Ancelotti Diyakini Cocok untuk United

10

  Usai menangani Manchester United selama kurang lebih 10 bulan, David Moyes akhirnya resmi dipecat. Ryan Giggs kemudian ditunjuk menjadi caretaker sembari klub mencari pengganti pelatih permanen. Kini diyakini Carlo Anceloti cocok untuk United. Mantan pemain Manchester United, Ray Wilkins, adalah yang percaya bahwa manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan […]

Ancelotti Diyakini Cocok untuk United - berita Liga Inggris

 

Usai menangani Manchester United selama kurang lebih 10 bulan, David Moyes akhirnya resmi dipecat. Ryan Giggs kemudian ditunjuk menjadi caretaker sembari klub mencari pengganti pelatih permanen. Kini diyakini Carlo Anceloti cocok untuk United.

Mantan pemain Manchester United, Ray Wilkins, adalah yang percaya bahwa manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan peran singkat Moyes di Old Trafford.

“Saya pikir Manchester United akan mencari manajer yang berpengalaman. David Moyes adalah orang yang tepat musim lalu setelah apa yang ia lalui di Everton, nama yang mencuat dalam benak saya adalah Carlo Ancelotti,” tutur Wilkins, yang pernah bekerja dengan Ancelotti di Chelsea, sesuai rilis Sky Sports News.

“Copa del Rey tidak cukup untuk Real Madrid, jadi jika ia tak memenangkan La Liga atau Liga Champions, ia mungkin bisa direkrut. Ia berbicara dalam bahasa Inggris, ia tahu Premier League dan saya pikir ia akan jadi sosok ideal,” pungkasnya.