Andaikan Arsene Wenger Punya 5 Triliun Untuk Belanja Pemain …

15

Manajer Arsenal, Arsene Wenger kini mulai gerah setelah dituding sebagai sosok yang enggan menggelontorkan banyak dana untuk belanja pemain bagi tim-nya. Karena sudah terlalu geram dengan tudingan tersebut pelatih Arsenal berdarah Prancis itu berani sesumbar jika punya ia akan menggelontorkan dana senilai 300 juta ponds atau sekitar 5.2 Trilun untuk membeli pemain. Wenger mengungkapkan alasan […]

Manajer Arsenal, Arsene Wenger kini mulai gerah setelah dituding sebagai sosok yang enggan menggelontorkan banyak dana untuk belanja pemain bagi tim-nya.

Karena sudah terlalu geram dengan tudingan tersebut pelatih Arsenal berdarah Prancis itu berani sesumbar jika punya ia akan menggelontorkan dana senilai 300 juta ponds atau sekitar 5.2 Trilun untuk membeli pemain.

Wenger mengungkapkan alasan lain perihal mengapa Arsenal tidak menggelontorkan dana banyak dibursa transfer, karena saat ini Arsenal juga memperkerjakan pegawai yang harus digaji sebanyak 600 orang.

“Saya akan mengeluarkan dana 300 juta pounds untuk belanja pemain jika punya, kami adalah tim yang memiliki 600 orang pegawai yang juga harus diberi gaji.”tegas Wenger seperti dilansir Squawka.

“Akan sangat mengagetkan bahwa anda keluar dari laga sepakbola tanpa membicarakannya, anda justru membahas uang, bila kami mendapatkan pemain yang mampu memperkuat tim ini maka kami tidak akan ragu untuk menghabiskan uang.”lanjutnya.

Bisa dibilang Arsenal terkenal pasif hampir disepanjang bursa transfer, nyatanya Arsenal hanya memboyong 2 pemain ke Emirates Stadium dibursa transfer musim panas kali ini.