Ander Herrera Pemain Terbaik Manchester United, Setuju?

125

Ander Herrera memenangi penghargaan Sir Matt Busby Player of the Year Manchester United. Dia mengalahkan Antonio Valencia dan Zlatan Ibrahimovic.

Liga Inggris  - Ander Herrera Pemain Terbaik Manchester United, Setuju?

Liga Inggris – Gelandang Andre Herrera berada di puncak klasemen dalam daftar pemain terbaik Manchester, untuk mengalahkan Antonio Valencia dan Zlatan Ibrahimovic. Dia mengaku bisa tampil bagus berkat polesan tangan dingin Jose Mourinho.

Pemain asal Spanyol ini memenangkan penghargaan Sir Matt Busby Player of the Year Manchester United dalam sebuah pemilihan. Dia memperoleh total suara 242, unggul dari pemain internasional Ekuador Antonio Valencia, sementara bomber Swedia Zlatan Ibrahimovic berada di posisi ketiga.

Momen yang menarik di musim ini bagi gelandang internasional Spanyol itu adalah gol dan assist yang dicatatkannya dalam kemenangan 2-0 atas Chelsea bulan lalu.

Herrera mengambil alih penghargaan ini dari bintang Spanyol lainnya David de Gea, yang membawa pulang hadiah ini di musim lalu.

Sementara gelandang Spanyol itu membawa pulang penghargaan tertinggi klub tersebut dalam kategori penghargaan umum, bek kanan Antonio Valencia terpilih sebagai pemain terbaik Manchester United di musim ini versi pemain Setan merah.

Henrikh Mkhitaryan adalah pemenang untuk penghargaan Goal of the Season klub atas usahanya yang luar biasa saat melawan Sunderland di mana ia mencetak gol dengan sepakan kalajengking. Angel Gomes yang berusia 16 tahun menjadi pemain terbaik dari kategori pemain muda terbaik klub di musim ini.

Manchester United telah gagal dan menyerah dalam perburuan empat besar di musim ini di Liga pPimer Inggris, namun mereka bisa menyelamatkan musim mereka dan lolos ke Liga Champions jika bisa memenangi laga final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam pada 25 Juni ini.