Ander Herrera: Saya Masih Penting Di Manchester United

  • Ander Herrera tegaskan jika dirinya masih jadi pemain penting di Manchester United. Ia sampaikan hal itu melalui Soccerway.

Ander Herrera

Ander Herrera tegaskan jika dirinya masih jadi pemain penting di Manchester United. Ia sampaikan hal itu melalui Soccerway.

Gelandang Manchester United, Ander Herrera, ternyata memang masih merasa sangat penting di skuad Setan merah polesan Jose Mourinho. Herrera juga tegaskan jika dirinya ingin memaksimalkan setiap kesempatan bermain yang didapatkannya demi tim.

Ander Herrera (28 tahun) sendiri sempat jadi pemain terbaik Setan Merah musim lalu. Apa mau dikata, ia malah kehilangan tempatnya di awal musim ini juga. Herrera terbukti harus kalah bersaing dengan sosok Paul Pogba, Nemanja Matic dan bahkan Marouane Fellaini.

Meski kalah bersaing, namun sang bintang masih ingin dianggap. Herrera bahkan mengaku jika dirinya yakin pasti bisa mengeluarkan kemampuan terbaik seperti musim lalu. Ia masih merasa sangat penting di MU.

“Saya ini merasa sama pentingnya seperti musim lalu ya. Saya adalah pemain tim dan akan selalu mengatakan itu dan jika manajer memutuskan untuk menahan saya di bangku cadangan, ya saya harus siap. Saya mengatakan bahwa musim lalu dan sekarang ini aslinya ya sama sajalah,” jelas Herrera melalui Soccerway.

“Saya bisa belajar lebih dari Nemanja Nemanja dan Marouane Fellaini. Fellaini itu punya beberapa kemampuan yang tidak kami punya di lini tengah. Paul Pogba juga gelandang kami yang paling bebas dan saya bisa belajar banyak dari dirinya.”

“Saya akan mencoba terus menikmati setiap menit yang saya dapat di lapangan. Saya masih ingin memenangkan gelar dan merasakan jadi bagian dari tim dan terus merasa penting. Saya benar-benar masih merasa penting karena manajer (Jose Mourinho) juga membuat saya merasa penting,” pungkasnya dengan bangga.