Anderson Dijuluki Pesepakbola Terbodoh Yang Pernah Ada

372

Kasihan betul pemain Manchester United ini. Sudah jarang diturunkan, tak kunjung bisa bahasa Inggris, eh, sekarang dijuluki pula sebagai pesepakbola terbodoh yang pernah ada oleh mantan rekan satu timnya. Wes Brown telah menunjuk gelandang Manchester United Anderson sebagai pesepakbola paling bodoh yang pernah jadi partnernya bermain. Keduanya pernah menjadi rekan satu tim di Old Trafford selama empat tahun, […]

Kasihan betul pemain Manchester United ini.

Sudah jarang diturunkan, tak kunjung bisa bahasa Inggris, eh, sekarang dijuluki pula sebagai pesepakbola terbodoh yang pernah ada oleh mantan rekan satu timnya.

Wes Brown telah menunjuk gelandang Manchester United Anderson sebagai pesepakbola paling bodoh yang pernah jadi partnernya bermain.

Keduanya pernah menjadi rekan satu tim di Old Trafford selama empat tahun, yakni antara kedatangan Anderson di klub pada tahun 2007 dan keberangkatan Brown untuk Sunderland pada tahun 2011.

Brown ditanya dalam sebuah wawancara untuk saluran resmi YouTube Sunderland perihal siapa pesepakbola paling bodoh dengan siapa ia pernah bermain bersama selama karir 18 tahunnya sebagai bek tengah.

“Tidak akan mengatakan siapa pun di sini [di Sunderland] karena itu bisa jadi bumerang,” kata Brown.

“Saya pilih Anderson. Selama saya bersama dia di sana selama lima atau enam tahun, dan saya sejujurnya berpikir dia tidak bisa berbahasa Inggris.”

Kebersamaan pemain Brasil itu dengan Man United terlihat akan segera berakhir, dengan kemungkinan besar ia akan kembali ke tanah airnya.

Man United siap untuk membiarkan dia pergi dengan bebas transfer pada bulan Januari dan itu telah membuat Gremio, klub asalnya,  berminat merekrutnya kembali.

Brown memilih Ryan Giggs sebagai pemain terbaik dengan siapa ia pernah bermain bersama, Cristiano Ronaldo dan Nani sebagai pemain yang paling cepat, Billy Jones sebagai yang berpakaian terburuk dan Quinton Fortune sebagai yang paling lucu.