Anderson Yakin Manchester United Akan Bangkit

2

  Kekalahan Manchester United 1-2 atas West Brom di hadapan publik sendiri akhir pekan lalu benar-benar mengejutkan banyak pihak. Dari tujuh laga awal, pasukan David Moyes baru kumpulkan tujuh angka dan tercecer di posisi 12 klasemen sementara. Banjir hujatan merajalela, dan sebagian besar fans luar dan tanah air tiba-tiba ‘menghilang’ dari kolom komentar. Anderson yakin […]

Anderson Yakin Manchester United Akan Bangkit - berita Liga Inggris

 

Kekalahan Manchester United 1-2 atas West Brom di hadapan publik sendiri akhir pekan lalu benar-benar mengejutkan banyak pihak. Dari tujuh laga awal, pasukan David Moyes baru kumpulkan tujuh angka dan tercecer di posisi 12 klasemen sementara. Banjir hujatan merajalela, dan sebagian besar fans luar dan tanah air tiba-tiba ‘menghilang’ dari kolom komentar. Anderson yakin Manchester United akan bangkit .

Tak ingin berlama-lama, Anderson, gelandang asal Brasil, mulai berani menyuarakan optimismenya. Gelandang usia 25 tahun ini yakin betul bahwa United akan segera bangkit dari periode buruk mereka.

“Kami ingin memenangkan seluruh kompetisi yang kami jalani. Yang dibutuhkan saat ini adalah fokus dari satu laga ke laga yang lain,” ujar mantan pemain Porto tersebut.

“Kami harus menunjukkan karakter yang kami miliki. Semua orang tahu bahwa United memiliki pemain-pemain hebat. Meskipun situasi saat ini sedang sulit, kami harus menatap ke depan dan berpikir positif.”