Andre Villas-Boas kecewa Spurs bermain imbang lawan Panathinaikos

5

Pelatih Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas kecewa dengan hasil imbang 1-1 melawan Panathinaikos di babak penyisihan grup Liga Eropa, Jumat (5/10) dinihari WIB. Kekalahan tersebut, menurut Villas-Boas disebabkan mereka tak bisa mengontrol permainan di babak kedua sehingga tuan rumah bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-77 melalui gol Toche. Di babak pertama Tottenham unggul 1-0 lewat sundulan […]

Andre Villas-Boas kecewa Spurs bermain imbang lawan Panathinaikos - berita Liga Europa Liga Inggris Pelatih Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas kecewa dengan hasil imbang 1-1 melawan Panathinaikos di babak penyisihan grup Liga Eropa, Jumat (5/10) dinihari WIB.

Kekalahan tersebut, menurut Villas-Boas disebabkan mereka tak bisa mengontrol permainan di babak kedua sehingga tuan rumah bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-77 melalui gol Toche.

Di babak pertama Tottenham unggul 1-0 lewat sundulan kepala Michael Dawson pada menit ke-35. “Kami kelelahan di babak kedua sehingga tak bisa mengontrol permainan dan menguasai bola. Ini membuka kesempatan Panathinaikos untuk mencetak gol,” kata Villas-Boas.

Hasil tersebut sungguh mengecewakan karena mereka menguasai pertandingan di babak pertama. Tetapi saat ini mereka kehilangan dua poin.

“Tentu kami ingin menang. Saya pikir bisa mencetak gol kedua. Kami tak membantah kecewa dengan hasil tersebut,” lanjut pelatih asal Portugal itu.

Dengan hasil imbang ini, Spurs berada di peringkat tiga klasemen sementara. Di laga pertama mereka juga bermain imbang melawan tim asal Italia, Lazio.