Andrea Pirlo Kunjungi Chelsea, Mau Gabung?

  • Antonio Conte menegaskan Chelsea tidak membuat langkah untuk memboyong Andrea Pirlo setelah gelandang New York City itu mengunjungi klub.

andrea-pirlo

Liga Inggris  - Andrea Pirlo Kunjungi Chelsea, Mau Gabung?

Antonio Conte menegaskan Chelsea tidak membuat langkah untuk memboyong Andrea Pirlo setelah gelandang New York City itu mengunjungi klub.

Pirlo, 37 tahun, mengunjungi tempat latihan The Blues pada hari Jumat (9/12) di mana ia bertemu dengan Conte, mantan manajernya di Juventus dan beberapa pemain klub.

Tapi manajer Chelsea itu menekankan bahwa mereka tidak akan mendatangkan Pirlo, meski hanya untuk sementara waktu, dan hanya menikmati reuninya dengan mantan pemain andalannya itu.

“Andrea datang ke sini hanya untuk mengunjungi saya dan dia memiliki satu tahun lagi kontraknya di Amerika,” kata Conte jelang laga Premier League melawan West Brom kemarin. “Dia bermain dan menikmati sepak bolanya di Amerika.”

“Saya senang untuk kunjungan ini karena Andrea adalah pemain saya di Juventus selama tiga tahun dan kami menang bersama-sama.”

“Saya ingat dia sebagai pemain besar dan dia bermain sepak bola sebagai pemain besar dengan Juventus dalam tiga tahun. Saya sangat senang atas kunjungannya, dengan anaknya. Kami memiliki hubungan yang baik dan saya senang untuk ini.”

Gelandang Chelsea Cesc Fabregas memposting foto dalam twitternya dari pertemuannya dengan Pirlo selama kunjungan gelandang Italia itu, dan menggambarkan dia sebagai seorang “master”.