Andreas Pereira Enggan Pulang ke Manchester United

Andreas Pereira ternyata menolak untuk pulang kembali ke klub Liga Inggris, Manchester United. Ia tak lupa ungkapkan alasannya.

Andreas Pereira

Andreas Pereira menolak untuk pulang kembali ke Manchester United. Ia ingin tetap tinggal di Valencia daripada balik ke Liga Inggris.

Sang pemain Brasil itu mengatakan dia ingin tetap di Valencia sampai akhir musim ini, meski Manchester United memiliki opsi untuk menariknya kembali pada bulan Januari nanti.

Andreas Pereira menghabiskan musim lalu bermain dengan Granada dalam kesepakatan pinjaman dan kembali ke Manchester United pada musim panas ini dengan harapan dapat memperjuangkan tempat di tim utama The Red Devils.

Pemain berusia 21 tahun itu tampil reguler untuk Setan Merah pada pra-musim tapi begitu musim 2017/2018 dimulai, gelandang tersebut tidak tampil dalam tiga pertandingan pertama Man United dalam musim baru ini.

Dan setelah jendela transfer Premier League ditutup, pengumuman dibuat bahwa Pereira akan bergabung dengan Valencia dalam sebuah kesepakatan pinjaman selama satu musim.

Mourinho mengungkapkan bahwa The Red Devils telah memasukkan klausul yang memungkinkan mereka membawa Pereira kembali ke klub pada bulan Januari dan menyatakan kekecewaannya atas kepergian pemain asal Brasil tersebut.

Namun Pereira tampaknya telah membuat dampak dengan Valencia menduduki posisi kedua di La Liga, empat poin di atas Real Madrid pada peringkat ketiga.

Dan Pereira telah mengungkapkan keinginannya untuk tetap tinggal di tim Spanyol dan enggan kembali ke Old Trafford.

“Di kepala saya, saya ingin berada di sini. Bantulah Valencia sampai bulan Juni. Ini adalah pemikiran yang ada dalam kepala,” katanya kepada Super Deportes.

“Saya tahu bahwa saya memiliki klausul dalam kontrak tugas dan sekarang saya harus menunggu, tapi pikiran saya terfokus pada Valencia dan saya ingin tinggal di sini.”

“Adalah penting bahwa saya bermain untuk tumbuh, menjadi lebih baik dan membantu Valencia.¬†Akan sangat sulit untuk kembali ke United di pertengahan tahun dan melanjutkan evolusi yang sama dengan yang saya alami sekarang.”

Sepakbola.cc