Andres Pereira: Manchester United Masa Depan Saya!

Andreas Pereira tetap yakin bahwa ia nanti pada akhirnya nanti ia akan berhasil di Manchester United. Gelandang internasional Brasil U-23 […]

Andreas Pereira Manchester United

Andreas Pereira Manchester United

Andreas Pereira tetap yakin bahwa ia nanti pada akhirnya nanti ia akan berhasil di Manchester United.

Gelandang internasional Brasil U-23 itu membuat debut pertama di Manchester United di bawah Louis van Gaal pada tahun 2014, tetapi sejak itu ia telah gagal untuk mengamankan waktu bermain reguler di tim pertama The Red Devils.

Dia kemudian dikirim keluar dengan dipinjamkan ke Granada pada bulan Juni dan, meskipun ia telah menjadi tokoh kunci di klub Spanyol, ia tetap bertekad untuk membangun kesuksesan dirinya di Old Trafford.

“Rencana saya adalah untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman di sini, untuk bisa masuk ke irama bermain setiap minggunya pada level tertinggi, kemudian kembali dengan lebih baik bersama Manchester United, dengan pengetahuan sepak bola yang lebih baik,” kata gelandang serang itu kepada Manchester Evening News.

“Saya datang ke Spanyol untuk bermain dan mendapatkan lebih banyak waktu bermain di lapangan. Dan pada setiap pertandingan saya merasa bahwa saya menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.”

“Saya pikir saya memiliki masa depan yang baik di United dan orang-orang di klub memberi saya keyakinan bahwa waktunya akan tiba juga.”

“Mourinho mengirim saya pesan beberapa minggu lalu dan bertanya bagaimana semuanya berjalan. Anda tetap akan dihargai ketika Anda sedang berada di tempat jauh dengan status pinjaman.”

Sepakbola.cc