Aneh, Kapten Inggris Ini Malah Meremehkan Sesama Klub Inggris

Barcelona menghabiskan uang besar musim panas ini pada striker Liverpool Luis Suarez setelah musim yang fantastis di mana ia mencetak 31 gol untuk runner up Premier League itu. Suarez sebenarnya sudah sangat dekat untuk bergabung dengan Arsenal musim panas lalu sampai ia menandatangani kontrak baru di klub Catalonia ini. Koran Spanyol Sport menerbitkan kutipan dari otobiografi sang pemain […]

Barcelona menghabiskan uang besar musim panas ini pada striker Liverpool Luis Suarez setelah musim yang fantastis di mana ia mencetak 31 gol untuk runner up Premier League itu.

Suarez sebenarnya sudah sangat dekat untuk bergabung dengan Arsenal musim panas lalu sampai ia menandatangani kontrak baru di klub Catalonia ini.

Koran Spanyol Sport menerbitkan kutipan dari otobiografi sang pemain Uruguay di mana dia mengucapkan terima kasih kepada kapten Liverpool Steven Gerrard karena tidak membiarkan dia bergabung dengan Arsenal.

Sejarah sepakbola bisa begitu berbeda jika Steven Gerrard tidak campur tangan.

“Ini akan menjadi sebuah kesalahan besar yang akan saya buat jika bukan karena Steven Gerrard,” katanya.

“Kami berbicara tentang hal ini ketika saya pergi ke Melwood [tempat latihan Liverpool] untuk mengambil barang-barang saya di akhir musim panas dan dia berkata, ‘Kamu melakukan hal yang benar, kamu menunggu sampai momen terbaik’.”

“Dia telah mengatakan kepada saya [musim panas sebelumnya] untuk bermain dengan baik bagi Liverpool, memberikan satu tahun lagi dan itu nanti Bayern Munich, Real Madrid atau Barcelona-lah yang akan datang untuk Anda dan kemudian Anda dapat pergi ke mana pun yang Anda inginkan, karena Anda memiliki kualitas untuk bermain di salah satu dari tiga klub tersebut.”

Sepakbola.cc