Aneh Sekali, Ramires Yang Meninju, Sterling Yang Kena Kartu Kuning

7

Gelandang Chelsea Ramires tampaknya memukul wajah pemain sayap Liverpool Raheem Sterling selama pertandingan Liga Premier di Anfield, Sabtu petang WIB. Pemain asal Brasil itu, yang membuat penampilan pertamanya sejak September, tertangkap sedang melayangkan satu pukulan ke wajah pemain internasional Inggris tersebut. Lihat videonya di bagian bawah. Wasit Anthony Taylor mengejutkan penonton di Anfield – dan jutaan penonton TV di […]

Gelandang Chelsea Ramires tampaknya memukul wajah pemain sayap Liverpool Raheem Sterling selama pertandingan Liga Premier di Anfield, Sabtu petang WIB.

Pemain asal Brasil itu, yang membuat penampilan pertamanya sejak September, tertangkap sedang melayangkan satu pukulan ke wajah pemain internasional Inggris tersebut. Lihat videonya di bagian bawah.

Wasit Anthony Taylor mengejutkan penonton di Anfield – dan jutaan penonton TV di seluruh dunia – dengan tidak menghukum Ramires, melainkan justru menunjukkan kartu kuning kepada Sterling karena keterlibatannya dalam perkelahian itu.

Meskipun Sterling memprotes bahwa Ramires telah memukulnya di mulut, Taylor yakin bahwa bintang Liverpool itu telah melakukan pelanggaran, menyebabkan sang pemain Chelsea lolos dari babak pertama tanpa hukuman.

FA Inggris mungkin mempertimbangkan hukuman susulan jika mereka menganggap tindakan Ramires sebagai disengaja.

Bos Chelsea Jose Mourinho kemudian menarik keluar Ramires 10 menit setelah memasuki babak kedua selagi tim tamu bertahan untuk kemenangan berharga 2-1.

Menurut kamu, apakah Ramires layak dihukum untuk tindakannya?