Anfield Harus Makin ‘Angker’

6

  Glenn Johnson, dari The Reds, menyebut timnya sebisa mungkin konsisten sepanjang musim dan harus membuat Anfield makin ‘angker’ jika ingin terus membayang-bayangi Arsenal. “Ketika kami kehilangan bila, beberapa detik kemudian kami akan berusaha keras untuk merebutnya kembali. Beberapa gol kami dihasilkan dengan cara itu,” ujar Johnson mengomentari kemenangan timnya atas Fulham pekan lalu, dalam […]

Liga Inggris  - Anfield Harus Makin 'Angker'

 

Glenn Johnson, dari The Reds, menyebut timnya sebisa mungkin konsisten sepanjang musim dan harus membuat Anfield makin ‘angker’ jika ingin terus membayang-bayangi Arsenal.

“Ketika kami kehilangan bila, beberapa detik kemudian kami akan berusaha keras untuk merebutnya kembali. Beberapa gol kami dihasilkan dengan cara itu,” ujar Johnson mengomentari kemenangan timnya atas Fulham pekan lalu, dalam situs resmi klub.

“Kami harus membuat tempat ini menjadi tempat yang sulit bagi tim lain untuk bermain dan mendapatkan poin. Jika kami bisa bermain terus seperti itu (seperti saat melawan Fulham), maka kami akan bisa menyajikan laga yang bagus.”

Penampilan Liverpool memang tampil cukup mengesankan untuk musim ini. Brendan Rodgers sanggup menyulap anak buahnya menjadi sekumpulan pemain yang menakutkan. The Reds kini duduk di peringkat kedua klasemen Premier League dan amat berpotensi rebut gelar juara karena hanya terpaut dua poin dari peringkat satu sang Meriam London.

Kini Premier League akan masuki masa jeda selama satu pekan untuk memberi kesempatan berlangsungnya play-off Piala Dunia. Juga jeda bagi berlangsungnya beberapa pertandingan ujicoba antar negara dalam pekan ini.