Angel Di Maria Datang, Adnan Januzaj Mulai Terancam

  •   Kebahagiaan meluap atas kedatangan sosok Angel Di Maria memang masih dirasakan manajemen dan fans Manchester United. Harapan akan kebangkitan klub dibawah pelatih dan pemain baru yang handal terus menanjak. Namun kedatangan Di Maria mulai membuat Adnan Januzaj terancam. Banyak yang menilai wajar bila pemain muda berbakat Manchester United, Adnan Januzaj, mulai cemas bakal terbuang […]

Liga Inggris  - Angel Di Maria Datang, Adnan Januzaj Mulai Terancam

 

Kebahagiaan meluap atas kedatangan sosok Angel Di Maria memang masih dirasakan manajemen dan fans Manchester United. Harapan akan kebangkitan klub dibawah pelatih dan pemain baru yang handal terus menanjak. Namun kedatangan Di Maria mulai membuat Adnan Januzaj terancam.

Banyak yang menilai wajar bila pemain muda berbakat Manchester United, Adnan Januzaj, mulai cemas bakal terbuang dari Old Trafford. Kedatangan winger Angel Di Maria membuat Januzaj khawatir bakal jarang mendapat kesempatan bermain lagi.

Adnan Januzaj sangat mencemaskan kemungkinan dirinya tidak cocok dengan skema yang diterapkan manajer baru MU Louis van Gaal. Ia sendiri mulai bersiap bila harus berganti klub di penghujung bursa transfer musim panas.

The People mengabarkab bahwa Januzaj sempat menolak bertukar kaos dengan pemain MK Dons saat MU kalah memalukan 0-4 di arena Piala Liga Inggris pertengahan pekan lalu. Januzaj ingin menyimpan jersey MU di laga tersebut karena khawatir pertandingan melawan MK Dons bakal menjadi laga terakhirnya bersama The Red Devils.

Ketika salah seorang pemain MK Dons meminta jersey Januzaj, pemuda berkebangsaan Belgia itu menjawab: “Maaf, saya ingin mempertahankan ini, karena mungkin ini menjadi laga terakhir saya,” kata Januzaj dengan sedikit kecemasan sesuai rilis The Poeple.

Posisi Januzaj di Manchester United memang terancam karena MU baru saja membeli Di Maria dari Real Madrid. Di Maria hampir pasti jadi starter mengingat MU harus membayar 59 juta pound untuk memilikinya.