Anthony Martial Sering Cetak Gol, Kabar Buruk Bagi MU

Anthony Martial terus menunjukkan peforma gemilangnya bersama Manchester United. Hal tersebut bisa membuat MU mengeluarkan uang lebih banyak.

Anthony Martial
Anthony Martial

Anthony Martial terus menunjukkan peforma gemilangnya bersama Manchester United. Hal tersebut bisa membuat MU mengeluarkan uang lebih banyak.

Berita Liga Inggris – Martial resmi bergabung dengan Man United pada awal musim lalu setelah diboyong dari AS Monaco dengan banderol fantastis sebesar 38,5 juta pounds. Dalam salah satu klausul pembeliannya, disebutkan MU┬áharus membayarkan sejumlah uang andaikata sang pemain menorehkan catatan milestone tertentu.

Menurut kabar yang dilansir oleh The Sun, klausul tersebut isinya adalah terkait jumlah gol Martial bersama Manchester United. Disebutkan bahwa apabila si pemain berhasil mencetak 25 gol maka MU harus membayar sebesar 8,6 juta pounds lagi ke Monaco.

Yang menjadi kabar buruk bagi Man United adalag saat ini Martial telah mencetak 23 gol di semua kompetisi musim ini. Terakhir, sang pemain mencetak gol saat turut membantu Man United meraih kemenangan besar atas Reading empat gol tanpa balas pada babak ketiga FA Cup.

Tidak hanya jumlah gol, pihak Monaco dan Man United masih memiliki kesepakatan lain terkait pencapaian sang pemain. Andaikata ia mampu mencatatkan 25 penampilan untuk timnas Prancis, Man United juga harus membayarkan nominal uang yang sama.

Satu klausul lain adalah apabila Martial berhasil meraih penghargaan Ballon d’Or, Man United juga diharuskan membayar sebesarr 8,6 juta pounds untuk klub Ligue 1 Prancis tersebut.

Meskipun Martial tampil gemilang, sang pemain di kabarkan tak kerasan bersama Man United, Beperapa kali ia diisukan bakal angkat kaki dari Old Traford. Salah satu kabar menyebutkan ia akan hengkang ke Spanyol.

Sepakbola.cc