Antoine Griezmann Ungkap Klub Incarannya, Bukan Manchester United

Sepakbola – Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann akhirnya mengungkapkan klub incarannya ke mana ia akan bergabung NANTI. Klub itu bukan Manchester United !

Antoine Griezmann, Atletico Madrid
Antoine Griezmann, Atletico Madrid

Gilabola.com – Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann akhirnya mengungkapkan klub incarannya ke mana ia akan bergabung NANTI. Klub itu bukan Manchester United !

Griezmann yang kini berusia 25 tahun telah menjadi salah satu target paling dicari setelah striker menampilkan beberapa performa hebat untuk klub dan negaranya dalam musim terakhir.

Ada banyak rumor bahwa Griezmann bisa saja menandatangani untuk Manchester United musim depan, tetapi menurut si pemain, ada klub lain yang hidup di dalam hatinya, dengan siapa ia ingin bergabung pada tahap belakangan dari karirnya.

“Mungkin, tapi tidak untuk saat ini,” pemain Prancis itu mengatakan kepada RMC ketika ditanya apakah ia akan mempertimbangkan bergabung dengan klub di mana ada rekan tim nasional Patrice Evra dan Dimitri Payet, Olympique de Marseille.

“Mungkin nanti. Marseille adalah klub pujaan saya ketika saya masih sangat muda. Setelah itu Lyon karena itu lebih dekat dan mereka memiliki (Sonny) Anderson, Juninho dan ada (Karim) Benzema [waktu itu].”

“Dari saat saya benar-benar muda, itu Marseille. Saya ingat saya punya jersey emas mereka. Saya pergi (ke Stade Velodrome) sekali dengan seorang teman dan orang tua saya juga.”

Griezmann memenangkan Golden Boot di Piala Eropa 2016, dan terus dalam bentuk terbaiknya musim ini, mencetak 16 gol bagi Atletico Madrid di semua kompetisi. Tujuh dari 16 gol itu terjadi di ajang Liga Spanyol, tiga sisanya di Liga Champions, empat di Copa del Rey.

Sementara itu mantan pemain bola dan manajer bola, Paul Merson, meminta Chelsea untuk segera merekrut Antoine Griezmann – yang merupakan target utama bagi Manchester United.

Merson mengatakan: “Saya ingin melihat mereka membayar sebanyak yang dibutuhkan untuk mendapatkan Antoine Griezmann karena ia akan memberi mereka trofi Liga Inggris lagi tahun depan.”

Untuk setiap klub Inggris yang berminat mendapatkan sang striker, itu bukan kerjaan gampang karena Griezmann sering berbicara tentang buruknya cuaca di Inggris dan itu akan membuatnya mengurungkan niat pergi ke Premier League.

Namun kalau pun ia akhirnya pindah ke Inggris maka Chelsea lebih unggul karena sudah hampir lolos ke Liga Champions musim depan, sementara Manchester United sama sekali belum aman.

 

Sepakbola.cc