Antonio Conte Ajak Chelsea Tak Peduli Omongan Jose Mourinho

  • Gilabola.com – Antonio Conte mengajak semua pemain Chelsea agar tak peduli omongan Jose Mourinho. Diminta untuk setenang mungkin pikirkan laga selanjutnya.

Antonio Conte - Chelsea
Antonio Conte - Chelsea

Gilabola.com – Antonio Conte mengajak semua pemain Chelsea agar tak peduli omongan Jose Mourinho.┬áDiminta untuk setenang mungkin pikirkan laga selanjutnya.

Antonio Conte tak ingin semua pemain The Blues terpangaruh pada semua perkataan Jose Mourinho dan berbahayanya Manchester United. Mereka sendiri punya keunggulan tujuh poin jelang kunjungan ke Old Trafford.

Meski lebih diuntungkan, namun ketegangan antara Antonio Conte dan Jose Mourinho semakin meruncing saat klub London kalahkan SEPULUH pemain Manchester United di Piala FA di Stamford Bridge pada bulan Maret silam.

Sempat menjadi sasaran ejekan fans di pertandingan itu, Jose Mourinho dengan bangga menyebut dirinya sebagai “Judas nomor satu”. Klaim kebanggaan Mourinho itu untuk mengingatkan semua fans Chelsea pada tiga gelar Liga Primer yang ia menangkan bersama the Blues.

Tak ingin jadi kepikiran, saat ini Antonio Conte ingin agar semua pemainnya bisa tetap fokus pada apa yang akan mereka hadapi di tujuh laga tersisa. Fokus pada persiapan selanjutnya.

“Yang paling penting itu ya apa yang terjadi di lapangan saat bertanding. Bagi Chelsea, selalu penting untuk bisa mengendalikan emosi karena kami maunya bermain dan berjuang untuk memenangkan titel saja.”

“Manchester United mungkin akan punya motivasi tinggi karena mereka main melawan kami. Setiap tim pasti ingin mengalahkan tim yang ada di puncak klasemen, terutama lawan kami.”

“Saya dan tim sadar kalau jadwal kami tidak mudah untuk dilakoni. Kami memang memiliki musim bagus tapi kami ingin menjadikannya jadi lebih luar biasa lagi. Supaya bisa menjadi musim luar biasa dan menulis sejarah Anda ya harus menang,” pungkasnya dengan stay cool.