Antonio Conte Akan Marah Melihat Handball Ander Herrera

1611

Apakah itu handball? Jika ya, mengapa wasit tak melihatnya? Manajer Chelsea Antonio Conte akan sangat marah karena insiden itu menjadi awal gol Man United.

Liga Inggris  - Antonio Conte Akan Marah Melihat Handball Ander Herrera

Apakah itu handball? Jika ya, mengapa wasit tak melihatnya? Manajer Chelsea Antonio Conte akan sangat marah karena insiden itu menjadi awal gol Manchester United.

Berita Bola, Liga Inggris – Marcus Rashford memecah kebuntuan laga Premier League antara Manchester United dan Chelsea. Namun golnya di menit 7 itu seharusnya tak sah.

Pemain muda itu berlari ke arah gawang Chelsea, mengalahkan David Luiz untuk kecepatan larinya dan kemudian menaklukkan Asmir Begovic dengan tembakan mendatar dalam situasi satu-lawan-satu di menit ketujuh.

Namun hanya beberapa detik sebelumnya rekan sesama pemain MU, Ander Herrera, dengan jelas memegang satu bola passing. Sang pemain Spanyol itu menghentikan umpan dari Nemanja Matic dengan tangan kirinya, tapi tampaknya hal ini berlalu tak terlihat oleh wasit Robert Madley meskipun ada seruan dari banyak pemain Chelsea.

Keputusan itu terasa sangat mematahkan hati untuk Chelsea, karena Herrera dengan cepat mengirim bola ke depan dan kemudian memainkan satu passing hebat yang mengantarkan Rashford ke gawang lawan.

David Luiz yang mencium bahaya bergerak cukup tajam, tapi tak cukup cepat, dan saat Begovic maju guna mempersempit ruang tembak, Rashford mengirim bola melewati sang kiper The Blues.

The Red Devils di bawah Jose Mourinho sudah kalah dua kali dari Chelsea musim ini. Mereka menderita kekalahan telak 4-0 saat tandang ke Stamford Bridge pada Oktober 2016 untuk laga Premier League. Kemudian mereka kalah lagi dengan skor tipis 1-0 di tempat yang sama pada ajang semi final FA Cup pada Maret 2017.

The Blues tak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir melawan Manchester United di semua kompetisi dengan lima di antaranya terjadi di Old Trafford. Kemenangan terakhir MU atas Chelsea terjadi di musim 2011/12.

Susunan Pemain Manchester United vs Chelsea:

Manchester United : De Gea; Valencia, Darmian, Bailly, Rojo, Young; Fellaini, Herrera, Pogba; Lingard, Rashford
Cadangan: Romero, Blind, Fosu-Mensah, Shaw, Carrick Mkhitaryan, Ibrahimovic

Chelsea : Begovic; Azpilicueta, David Luiz, Cahill; Moses, Kante, Matic, Alonso; Pedro, Hazard; Diego Costa
Cadangan: Eduardo, Zouma, Terry, Loftus-Cheek, Fabregas, Willian, Batshuayi