Antonio Conte Akan Pulangkan David Luiz?

  • Pusing karena sulit mencari bek tengah yang berkualitas, secara mengejutkan Chelsea ingin membeli mantan beknya dari Paris Saint-Germain yakni David Luiz. Raksasa Inggris, Chelsea, kabarnya berencana memulangkan eks bek mereka, David Luiz ke Stamford Bridge sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup. Ini adalah rencana dari manajer The Blues, Antonio Conte. Pelatih yang berusia 47 […]

Pusing karena sulit mencari bek tengah yang berkualitas, secara mengejutkan Chelsea ingin membeli mantan beknya dari Paris Saint-Germain yakni David Luiz.

Raksasa Inggris, Chelsea, kabarnya berencana memulangkan eks bek mereka, David Luiz ke Stamford Bridge sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup. Ini adalah rencana dari manajer The Blues, Antonio Conte.

Pelatih yang berusia 47 tahun itu bahkan telah menginstruksikan manajemen klub untuk melemparkan tawaran senilai 30 juta pounds plus bonus kepada kubu Paris Saint-Germain (PSG) untuk memuluskan rencananya itu.

Seperti diketahui, bek berusia 29 tahun itu meninggalkan Chelsea dua tahun lalu menuju Paris Saint-Germain dengan banderol transfer mencapai 50 juta pounds, yang pada waktu itu telah memecahkan rekor transfer untuk seorang pemain belakang.

Kini, seperti diberitakan Sky Sports News HQ, Rabu (31/8/2016), pembicaraan sudah terjalin antara Chelsea dan kubu PSG. Lebih lanjut, Luiz bahkan sangat tertarik untuk kembali ke London Barat untuk kembali memperkuat The Blues.

Belum lama ini, Conte memang telah menyatakan kalau centre-back adalah prioritas baginya di jendela transfer musim panas ini. Sayang, hingga kini Chelsea belum juga mendapatkan targetnya. Seperti Alessio Romagnoli yabg gagal didapatkan dari AC Milan, sementara transfer Kalidou Koulibaly dari Napoli juga urung terjadi.