Antonio Conte Akui Eden Hazard Dirindukan Chelsea

Antonio Conte dengan jujur mengakui jika sosok Eden Hazard sangat dirindukan Chelsea. Bukan hanya fans, namun juga oleh dirinya.

Liga Inggris  - Antonio Conte Akui Eden Hazard Dirindukan Chelsea

Antonio Conte dengan jujur mengakui jika sosok Eden Hazard sangat dirindukan Chelsea. Bukan hanya fans, namun juga oleh dirinya.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte memang benar-benar sangat bahagianya setelah bisa melihat Eden Hazard kembali bermain lagi untuk kubu The Blues saat melawan kubu Leicester City. Ia dan semua fans sangat ingin Hazard bermain kembali memperkuat tim.

Eden Hazard sendiri terbukti telah lama dirindukan oleh Chelsea setelah dia mengalami cedera pada saat harus membela Timnas Belgia pada awal musim panas lalu. Gara-gara cedera itulah, dirinya jagi tak bisa mengikuti pramusim klub. Hazard juga harus ikutan absen di tiga pertandingan awal Premier League.

Pada saat bisa diturunkan melawan Leicester City, Hazard telah kembali ke skuat The Blues dan bisa bermain sebagai pemain pengganti ketika masuk menggantikan sosok Cesc Fabregas. Penampilan itu juga menjadi penampilan ke-250 bagi Eden Hazard untuk The Blues. 250? Warbyasaaa…

“Ini (kembalinya Eden Hazard) adalah kabar yang sangat baik bagi kami. Yang pasti dia sangat perlu waktu untuk bisa 100 persen lagi, tapi bagi kami kesembuhannya jelas sangat penting,” ujar Antonio Conte dengan girang.

“Kami semua sudah tahu betul bagaimana pentingnya pemain yang satu ini untuk kami. Sekarang kami harus punya kesabaran lebih dan memberinya kemungkinan untuk memperbaiki bentuknya seperti sedia kala.”

“Meski begitu, saya tetap merasa sangat senang karena dia tidak mengalami cedera parah, sangat senang bisa bertemu dengannya lagi,” pungkas sang pelatih.