Conte : Terlalu Dini Bicarakan Masa Depan Fabregas

  • Pelatih Chelsea, Antonio Conte, bersikeras tidak ingin membahas tentang masa depan Cesc Fabregas di Stamford Bridge dan menyebut hal itu terlalu dini dibicarakan.

Cesc Fabregas

Liga Inggris  - Conte : Terlalu Dini Bicarakan Masa Depan Fabregas

 

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, bersikeras tidak ingin membahas tentang masa depan Cesc Fabregas di Stamford Bridge dan menyebut hal itu terlalu dini dibicarakan.

Meski tidak bisa memberikan jaminan bagi Fabregas dalam skuadnya, namun Conte menolak untuk membahas lebih lanjut masa depan gelandang berusia 29 tahun itu di Chelsea. Fabregas sendiri saat ini tengah berjuang untuk kembali fit setelah mengalami cedera paha yang membuatnya absen di empat pertadingan terakhir Chelsea.

Sejak musim panas lalu, Fabregas santer dikabarkan akan meninggalkan Chelsea setelah kedatangan Conte. Banyak pihak yang menilai jika tipe permainan Fabregas tidak sesuai dengan tipe pemain yang diinginkan oleh Conte. Meski dilaporkan bahwa sang pemain akan pergi di bursa transfer musim dingin Januari mendatang, namun Conte menolak membahas hal tersebut.

Dalam konfrensi persnya jelang duel melawan Everton akhir pekan nanti, Conte mengatakan : “Kami berada di awal November dan penting untuk memikirkan apa yang terjadi saat ini. Dalam situasi seperti ini, terlalu dini membicarakan hal itu [transfer Fabregas].

“Fabregas adalah pemain Chelsea saat ini dan saya sangat senang memilikinya dalam skuad. Sekarang adalah waktu baginya untuk memulihkan diri dan mencari bentuk terbaiknya, lalu bergabung bersama tim di sisa musim ini.

“Cesc dan Kurt Zouma mulai berlatih bersama tim pekan ini. Merupakan hal yang normal ketika anda cedera dalam waktu yang lama, setelah itu anda kembali dan anda butuh menemukan bentuk terbaik anda. Saya pikir kedua pemain tersebut┬ábaru akan masuk ke dalam skuad setelah jeda pertandingan internasional.”

Conte menambahkan : “Saya senang untuk Cesc, karena dia merupakan pemain penting bagi kami. Saya juga senang untuk Kurt, ia bermain di dua pertandingan bersama tim U-23 dan dia akan bermain lagi pada hari Selasa. Perlahan dia sudah mulai pulih, kondisinya baik. Sekarang kami berharap dia dapat tinggal bersama kami selama sisa musim ini.”