Antonio Conte Belum Mau Pikirkan Gelar Juara

  • Pelatih Chelsea, Antonio Conte, belum kepikiran soal peluang timnya meraih trofi Premier League musim 2016/2017 ini.

Antonio Conte
Antonio Conte

Liga Inggris  - Antonio Conte Belum Mau Pikirkan Gelar Juara

 

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, belum kepikiran soal peluang timnya meraih trofi Premier League musim 2016/2017 ini.

Menurut pelatih asal Italia itu, kompetisi ini masih panjang dan tim lainnya masih punya peluang untuk meraih trofi Premier League musim ini.

“Kami harus menunggu hingga akhir musim, karena Premier League merupakan liga yang paling ketat. Dan untuk saat ini kami sudah bermain sangat baik,” ujar Conte.

“Kami memainkan sepak bola yang bagus dan penuh dengan percaya diri. Namun kita tetap harus meningkatkan permainan. Masih banyak laga yang kami hadapi,” lanjut Conte.

Pada pekan ke-14 tepatnya pada hari Sabtu (3/12/2016), Chelsea sukses mempermalukan Manchester City dengan skor 3-1, di Etihad Stadium.

The Blues sempat tertinggal lebih dulu lewat gol bunuh diri Gary Cahill pada menit ke-45. Namun, pada paruh kedua, Chelsea mampu membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol. Ketiga gol itu dicetak oleh Diego Costa (60′), Willian (70′) dan Eden Hazard (90′).

Hasil kemenangan tersebut, membuat Chelsea kian nyaman diposisi puncak klasemen dengan nilai 34 poin.

“Tentu itu hasil yang sangat luar biasa, bisa mengalahkan tim hebat. Pasalnya, Manchester City memiliki pemain yang berkualitas yang juga layak menjadi juara. Oleh sebab itu, saya senang dengan hasil ini dan juga senang dengan performa para pemain,” ucap mantan pelatih Juventus itu.

“Kami juga beruntung pada awal babak kedua. Ada satu peluang emas City yang membentur tiang gawang dan juga tembakan Aguero yang berhasil dimentahkan Thibaut Courtois. Namun setelah itu, kami bisa mencetak gol penyeimbang, gol kedua dan gol yang ketiga,” pungkas Antonio Conte.