Antonio Conte Khawatirkan Jeda Internasional

Pelatih Chelsea, Antonio Conte saat ini sedang mengkhawatirkan para punggawanya ketika sedang melakoni Jeda Internasional.

Antonio Conte
Antonio Conte

Antonio Conte

 

Pelatih Chelsea, Antonio Conte saat ini sedang mengkhawatirkan para punggawanya ketika sedang melakoni Jeda Internasional.

Pelatih asal Italia itu khawatir jika Chelsea kehilangan ritme permainan pasca Jeda Internasional. Pasalnya, Chelsea saat ini sedang dalam performa terbaiknya.

Chelsea saat ini memang sedang dalam penampilan terbaiknya. Setelah kandas dari Arsenal dengan skor 3-0, The Blues tak pernah mengalami kekalahan lagi di pentas Premier League. Eden Hazard dan kawan-kawan menyapu bersih kemenangan dalam lima laga terakhirnya.

Tak hanya itu, gawang Chelsea ini juga tidak pernah kebobolan. Yang terbaru, Chelsea berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 5-0 dari Everton pada Minggu (6/11/2016) dini hari WIB.

“Sungguh sangat disayangkan sekali bahwa penampilan terbail kami saat ini harus terhenti karena ada jeda internasional. Saya sebenarnya ingin melanjutkan trend positif ini,” ucap Conte.

Pada sesi jeda internasional pekan ini sebagian besar dari pemain Chelsea akan bergabung dengan timnas negaranya masing-masing. Hal inilah yang dikhawatirkan oleh Conte dan bisa saja dapat membuat intensitas pasukannya menjadi menurun.

Saat ini Chelsea berada diperingkat kedua klasemen sementara Premier League 2016/2017 dengan mengemas 25 poin. Selisih satu poin dibawah Liverpool yang saat ini memuncaki klasemen sementara dengan Raihan 26 poin.

Pada laga selanjutnya Chelsea akan bertandang ke markas Middlesbrough pada hari Sabtu (20/11/2016) malam WIB.

Sepakbola.cc