Antonio Conte Bantah Tuduhan Kejam Jose Mourinho

Sepakbola – Antonio Conte telah membantah dengan tegas tuduhan kejam yang telah dilancarkan oleh sosok pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Antonio Conte - Chelsea
Antonio Conte - Chelsea

Sepakbola – Antonio Conte telah membantah dengan tegas tuduhan kejam yang telah dilancarkan oleh sosok pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Antonio Conte memang tidak terima dengan tudingan yang telah dilancarkan oleh Jose Mourinho. Mou dengan kesal sudah mengatakan bahwa Conte sudah mengubah Chelsea menjadi tim yang hanya mengandalkan serangan balik saja. Hal itu berbeda jauh dengan taktik parkir bus Mou saat masih memoles The Blues.

Jose Mourinho dan Manchester United sendiri akan segera bermain melawan tim London Barat di babak perempat final Piala FA. Sebelumnya MU sudah menelan kekalahan manis 0-4 di Stamford Bridge pada Oktober tahun lalu. Saat harus fokus pada tim saat ini, ia malah masih memikirkan Chelsea yang pernah ia tangani dulu.

Masih ingat saat ia dipecat Chelsea musim lalu usai membuat tim bermain buruk pasca memenangkan liga. Kasus perseteruan dengan anggota medis klub ikut membuat runyam masa karirnya di sana. Musim ini Mou malah mengeluhkan media yang memuji Conte. Ia nilai Conte membawa timnya naik ke puncak klasemen dengan permainan yang ia cap sangat negatif. Karuan hal itu dibantah Conte melalui FFT.

“Tidak hanya di sini saja (Chelsea), tapi saya tidak pernah melatih serangan balik. Saya tidak pernah mempersiapkan tim untuk itulah,” balas Conte dengan sewot.

“Keputusan serangan balik itu salah satu opsi saja. Kalau Anda punya pemain yang amat cepat, seperti Diego Costa, Pedro, Willian, mereka memang terbukti sanggup melakukan serangan balik. Jadi ya wajarlah mereka tahu apa yang bisa mereka lakukan (untuk lakukan serangan balik).”

“Yang penting adalah ikut mengasah hal lainnya, waktu kami lagi menguasai bola, waktu kami terus menyerang, mempersiapkan diri untuk menyerang. Sulit tau untuk melatih serangan balik, tapi ya itu bukan prioritas satu-satunya,” pungkas Conte membela diri. Ada apa dengan Jose Mourinho?

Sepakbola.cc