Antonio Conte Murka Chelsea Akan Dikurangi Poinnya

31

Antonio Conte langsung murka begitu mengetahui Chelsea akan dikurangi poinnya. Ia langsung melontarkan kalimar penuh emosi.

Liga Inggris  - Antonio Conte Murka Chelsea Akan Dikurangi Poinnya

Liga Inggris  - Antonio Conte Murka Chelsea Akan Dikurangi Poinnya

 

Antonio Conte langsung murka begitu mengetahui Chelsea akan dikurangi poinnya. Ia langsung melontarkan kalimar penuh emosi.

Antonio Conte mengaku tak habis pikir dengan kemungkinan tim mereka mendapatkan pengurangan poin setelah insiden di akhir pertandingan saat melawan Manchester City di pekan ke 14 Liga Inggris.

Chelsea berpeluang mendapat pengurangan poin dari federasi sepakbola Liga Inggris akibat insiden di akhir pertandingan melawan Manchester City di Etihad Stadium. Saat itu pelanggaran berbahaya yang dari Aguero kepada David Luiz memancing masing-masing pemain dan official tim kedua klub itu terlibat adu mulut.

Aguero saat itu langsung mendapatkan kartu merah akibat pelanggaran yang dilakukannya, sementara Fernandinho juga diusir oleh wasit setelah insiden dengan Fabregas.

Akibat insiden tersebut, FA kini tengah menyelidiki hal itu dan kedua klub berpotensi mendapatkan hukuman denda uang. Namun bagi Chelsea itu merupakan kelima kalinya mereka terlibat suatu insiden dengan klub lain dalam 19 bulan terakhir. 4 Insiden sebelumnya, mereka sudah mendapatkan denda dari FA dan kini mereka berpotensi bukan hanya menerima denda berupa uang, namun juga pengurangan poin mereka di klasemen Liga Inggris.

Antonio Conte mengaku tak percaya dengan kabar tersebut. Conte merasa timnya sama sekali tidak bersalah dalam insiden di Etihad Stadium. Conte menegaskan bahwa sudah jelas Manchester City yang memancing keributan tersebut dan para pemain Chelsea berusaha bersikap tenang dan menahan emosi.

“Apakah anda bercanda? Apakah anda bercanda?” ujar Conte ketika dirinya ditanyakan mengenai kemungkinan Chelsea mendapat pengurangan poin di Liga Inggris. “Bagi saya, jika anda terlibat dalam situasi yang bukan menjadi kesalahan anda, apakah anda harus membayar akan hal itu? Mengapa? Saya tidak mengerti hal ini.”

“Di akhir pertandingan Manchester City dan Chelsea, para pemain saya mencoba untuk tetap tenang. Saya tidak mengerti hal ini. Saya ulangi, saya tidak mengerti akan hal ini. Kami berusaha meningkatkan tim ini dalam segala aspek, termasuk dalam situasi seperti itu.”

“Jadi untuk alasan itu saya mengatakan, anda pasti bercanda. Anda harus jujur dan tentu saja memahami bahwa tim mana yang bersalah [atas insiden tersebut].”

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di masa lalu. Saya saya tahu adalah apa yang terjadi pada saat ini. Untuk alasan tersebut saya bertanya apakah anda bercanda atau tidak. Setelah pertandingan tersebut, anda bisa melihat dengan jelas bahwa para pemain saya mencoba untuk tetap tenang.”