Antonio Conte Kini Dapat Pesaing Kuat Jadi Manajer Chelsea

  • Berita Bola Terkini – Antonio Conte kini dapat pesaing kuat jadi manajer Chelsea. Bukan orang baru dan jelas sangat berpengalaman dalam menangani tim besar dunia.

 

Berita Bola Terkini – Antonio Conte kini dapat pesaing kuat jadi manajer Chelsea. Bukan orang baru dan jelas sangat berpengalaman dalam menangani tim besar dunia.

Manuel Pellegrini kini disebut akan menjadi kandidat kuat untuk menyaingi Antonio Conte sebagai manajer utama Chelsea di musim kompetisi yang akan datang. Jelas bukan lawan yang ringan untuk dihadapi. Bos Italia menjadi kandidat kuat untuk menjadi bos baru The Blues musim depan, usai kubu Premier League disebut sudah mengadakan kontak dengan sang mantan manajer Juventus.

Belakangan Daily Star malah mengatakan bahwa sosok Manuel Pellegrini, yang digantikan Josep Guardiola di Manchester City pada musim panas mendatang, masih menjadi kandidat serius di mata Roman Abramovich. Tidak sama seperti sosok Conte, Pellegrini jelas sudah punya banyak pengalaman di ranah sepak bola Inggris, usai membawa City memenangi Premier League dan Piala Liga di 2014. Daftar riwayat hidup sang manajer jauh lebih mentereng daripada Conte.

Conte sendiri kontraknya dikabarkan akan segera habis usai Euro 2016, dan pria yang pernah membawa Juventus meraih scudetto tiga kali beruntun itu disebut sudah mulai menjalani kursus bahasa Inggris. Hal tersebut cukup wajar untuk mempersiapkan kepindahannya ke Inggris. Bila memilih Pellegrini, Chelsea jelas tidak perlu menunggu sang manajer untuk belajar bahasa Inggris terlebih dahulu.