Antonio Conte Akan Ajak Orang Penting di Italia Jika Jadi Poles Chelsea

  • Berita Bola Terkini – Antonio Conte akan mengajak orang penting di Italia jika jadi memoles skuad Chelsea. Memang bukan orang yang sembarangan untuk ia ajak bersama ke ranah bola Inggris.

 

Berita Bola Terkini – Antonio Conte akan mengajak orang penting di Italia jika jadi memoles skuad Chelsea. Memang bukan orang yang sembarangan untuk ia ajak bersama ke ranah bola Inggris.

Calon manajer Chelsea, Antonio Conte (46 tahun), memang sudah dikabarkan telah meminta pada manajemen The Blues bahwa ia berencana untuk merekrut direktur olahraga Walter Sabatini, bersama dirinya. Hal itu ia perlukan jika sang bos resmi mendapatkan jabatan sebagai manajer utama di Stamford Bridge musim depan.

Antonio Conte sendiri sudah beberapa kali dikaitkan dengan Chelsea di beberapa pekan terakhir, sementara Daily Express menulis bahwa sosok manajer Italia tersebut sudah menggelar dua pertemuan dengan klub di London. Fans The Blues sendiri tidak terlalu antusias atas rencana ini.

Kini dipercaya bahwa keinginan Antonio Conte untuk mendatangkan Sabatini akan menjadi penghalang besar baginya dalam melakukan negosiasi, mengingat fakta bahwa Chelsea sudah memiliki direktur olahraga sendiri, siapa lagi kalau bukan sosok Michael Emenalo.

Conte akan meletakkan jabatannya sebagai manajer Italia pasca Euro 2016 berakhir dan diyakini akan segera balik ke dunia manajerial di level klub. Untuk poles Chelsea, Conte sudah mulai mendapatkan pesaing kuat. Manuel Pellegrini kini disebut akan menjadi kandidat kuat untuk menyaingi Antonio Conte sebagai manajer utama Chelsea di musim kompetisi yang akan datang.