Antonio Conte Mulai Usik Ketenangan Kubu Juventus

Sepakbola – Antonio Conte secara tidak langsung sudah mulai mengusik ketenangan kubu Juventus. Pernyataan yang sangat mengancam.

Antonio Conte memang telah berikan satu ‘kode’ berbahaya kepada raksasa Italia, Juventus. Melalui sesi wawancara, sang pelatih Chelsea tak sungkan menyatakan saat ini ingin bereuni lagi dengan sosok pemain yang pernah ia poles, Claudio Marchisio.

Claudio Marchisio sendiri masih asyik membela tim Italia itu dan tidak begitu tertarik untuk bermain di Liga Inggris. Meski belum mendengarnya langsung, namun dirinya saat ini mulai diincar oleh mantan pelatihnya, Antonio Conte.

TMW ikut mengabarkan jika salah satu mimpi belum kesampaian dari Antonio Conte adalah bisa mendapatkan sang pemain andalah Jubentus, Marchisio. Mereka sendiri tercatat pernah dua kali lakukan kerjasama apik.

Antonio Conte pernah memoles kemampuan sang bintang saat masih di Juventus dan saat menjadi pelatih Timnas Italia silam. Wajar jika sekarang Conte tertarik untuk bisa reuni lagi dengan sang pemain. Bukan reuni di Italia, tapi di Inggris bersama Chelsea musim depan. Lantas, apakah kubu Jupe akan dengan mudah melepas sang pemain?

Advertisement