Antonio Conte Marah Tak Kebagian Kue Coklat

289

Antonio Conte marah karena tak kebagian kue coklat usai Chelsea menang melawan kubu Watford. Diego Costa biang keroknya.

Antonio Conte Marah Tak Kebagian Kue Coklat - berita Liga Inggris

Berita Liga Inggris – Antonio Conte marah hanya karena tak kebagian kue coklat. Bos Chelsea itu sudah mengaku sangat kesal usai melihat Diego Costa sengaja tak memberinya kue coklat ketika tim menang 4-3 atas Watford semalam. Ia akui kelaparan saat laga berlangsung.

Diego Costa sendiri sempat diistirahatkan demi final Piala FA melawan Arsenal akhir bulan ini. Sang pemain ternyata sempat diam-diam menyelinap ke ruang pers dari bangku cadangan di istirahat babak pertama untuk mencari makanan.

Costa juga terlihat membawa jus jeruk sebelum kembali ke bench. Ternyata Antonio Conte menyadari hal itu dan sedikit ‘ngarep’ jika Costa bakal ikutan membawakannya sesuatu yang manis untuk dinikmati di pinggir lapangan. Ia penasaran dengan makanan yang dibawa Costa.

“Makanan apa sih yang dia bawa tadi? Kue coklat kah? Maka dalam hal ini saya langsung marah dengan ulahnya,” tutur Conte sambil tertawa melalui FFT.

“Dia itu seharusnya mau memberi saya sedikit makanan itu. Saya benar-benar kelaparan ketika pertandingan berlangsung. Kalau bisa makan sedikit kue atau coklat pasti oke banget tuh. Lain kali saya akan memberi tahu dia untuk ingat-ingat saya dan mau membagi kuenya pada saya,” pungkas Conte bertekad kuat.

Chelsea sendiri selanjutnya akan segera menghadapi Sunderland di laga pamungkas mereka di Premier League musim ini di Stamford Bridge. Lawan Sunderland, mereka masih diunggulkan untuk menang.