Antonio Conte Minta Pemain Chelsea Kendalikan Emosi

Gilabola.com – Antonio Conte minta pemain Chelsea kendalikan emosi. Hal tersebut disampaikan untuk segera ditindaklanjuti semua pemain.

Antonio Conte - Chelsea
Antonio Conte - Chelsea

Gilabola.com – Antonio Conte minta pemain Chelsea kendalikan emosi. Hal tersebut disampaikan untuk segera ditindaklanjuti semua pemain.

Antonio Conte sudah berikan saran kepada semua pemainnya. Tetap tenang adalah kunci bagi The Blues ketika mereka berniat memetik hasil positif dalam kunjungan mereka ke Old Trafford, menurut manajer mereka Antonio Conte.

Antonio Conte telah menyerukan timnya untuk tampil tenang dalam pertandingan Liga Premier Chelsea di markas Manchester United pada hari Minggu.

Chelsea unggul tujuh poin menjelang perjalanan mereka ke Old Trafford, tapi emosi tinggi antara Conte dan Jose Mourinho ketika keduanya bertemu di London dengan kemenangan The Blues atas 10 pemain United di Piala FA di Stamford Bridge pada bulan Maret bakal membuat pertemuan kali ini lebih menarik.

Dan kini Conte ingin pemain untuk tetap fokus pada tugas di tangan mereka dengan tujuh pertandingan tersisa, termasuk dalam kunjungan mereka ke Old Trafford.

“Yang paling penting adalah di lapangan,” kata Conte setelah Chelsea menang 3-1 di Bournemouth untuk tetap berada di jalur untuk memenangkan gelar di musim pertama bertanggung jawab atas klub milik Roman Abramovic itu.

“Bagi kami, itu selalu penting untuk mengendalikan emosi kami karena kami sedang bermain dan berjuang untuk memenangkan gelar.”

Chelsea semakin dekat mendekati titel dan Conte menegaskan pihaknya akan melakukan perjalanan ke Old Trafford dengan bertujuan untuk mengumpulkan semua tiga poin, terutama karena tim urutan kedua Tottenham akan menjamu Bournemouth awal akhir pekan dan dapat memotong defisit menjadi empat poin dengan kemenangan atas tim yang baru saja mereka kalahkan.

“Sangat penting sekarang dalam setiap pertandingan untuk mencoba dan mengambil tiga poin, termasuk di Old Trafford,” kata Conte. “Kami tahu pertandingan ini akan sangat sulit, tapi kami dalam performa yang baik dan para pemain memiliki kepercayaan diri yang tepat.”

“Jika Anda membandingkan dua pertandingan ini – kami menghadapi United di laga tandang dan Tottenham menghadapi Bournemouth di kandang – saya pikir bahwa lebih mudah bagi Tottenham untuk mengambil poin di stadion kandang mereka.”

 

Sepakbola.cc