Antonio Conte: Pemain Chelsea Cuek Kabar Masa Depan Saya

Antonio Conte, manajer Chelsea.
Antonio Conte, manajer Chelsea.

Gilabola.com – Antonio Conte memastikan jika mayoritas pemain Chelsea cuek saja terkait kabar masa depan dirinya di klub Liga Inggris tersebut.

Sosok manajer klub Liga Inggris Chelsea, Antonio Conte, telah ngotot jika rumor yang beredar soal masa depannya sama sekali takkan mempengaruhi performa para pemain The Blues. Ia juga tak lupa sekalian membuktikan hal itu melalui laga lawan Burnley.

Sang manaher sudah kadung beberapa kali mendapatkan tekanan terkait posisinya saat ini, terlebih usai belakangan ini Chelsea bermain tak impresif. Mereka bahkan kalah di dua laga beruntun dengan margin tiga gol atau lebih yang menekan batas kesabaran manajemen klub.

Antonio Conte kemudian menekankan jika dirinya hanya mau bisa menuntaskan total 18 bulan sisa kontraknya di klub. Conta tidak ingin para pemain The Blues sampai terpengaruh dengan semua kabar tak sedap yang beredar menjelang laga melawan kubu West Brom.

Advertisement

“Jujur nih ya, kalau menurut saya semua kabar mengenai masa depan saya tidak akan mempengaruhi para pemainlah,” tegasnya melalui Sportsmole. “Jika tidak benar, ya pasti dari laga pertama melawan Burnley ketika kami kalah, hal tersebut seharusnya sudah mulai terasa dampaknya.”

“Menurut saya semua pemain saya sudah terbiasalah dengan yang namanya rumor, dengan yang namanya spekulasi, namun saya yakin juga kalau saya sangat bahagia dengan komitmen para pemain. Bahagia dengan sikap para pemain, karena setiap hari mereka menunjukkan mereka ingin keluar dari situasi ini bersama-sama.”

“Kita bicara juga mengenai tim yang ada di posisi empat klasemen, mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Barcelona, kami juga masih ada di Piala FA lhoo.. sempat juga masuk semifinal Piala Liga bahkan,” pungkasnya.

Antonio Conte sendiri sudah membawa Chelsea menjadi juara Premier League di musim perdananya di Inggris. Apakah dirinya akan selamat untuk terus melatih hingga musim depan?