Antonio Conte Prediksi Rekor Paul Pogba Selanjutnya

  • Antonio Conte lontarkan prediksi rekor Paul Pogba selanjutnya. Apa yang disampaikan pelatih Chelsea tersebut sangat mungkin terjadi.

Paul Pogba
Paul Pogba

Antonio Conte lontarkan prediksi rekor Paul Pogba selanjutnya. Apa yang disampaikan pelatih Chelsea tersebut sangat mungkin terjadi.

Berita Bola, Liga Inggris – Antonio Conte Prediksi Rekor Paul Pogba Selanjutnya. Conte masih percaya kehebatan Paul Pogba sebagai pemain yang super lengkap. Conte juga percaya kalau rekor transfer Pogba bakal segera dipecahkan oleh pemain lain suatu saat nanti.

Pogba sebelumnya sukses ke United dengan rekor transfer dunia senilai £89 juta pada musim panas lalu dan langsung mendapatkan beban berat karena nilai tersebut. Ia lantas semakin mendapat banyak kritik karena kemampuan dan kontribusi yang dirasa tidak sesuai dengan harga mahalnya.

“Saya percaya tapi di masa depan nanti, akan ada klub lain yang mampu mengeluarkan lebih banyak uang daripada saat United dapatkan Pogba dulu,” ujar Conte.

“Saya tidak tahu juga apakah United memang sudah bertindak tepat dengan uang sebanyak itu untuk dapatkan Pogba. Meski tak sesuai harapan MU, tapi dia masih tetap seorang pemain top bagi saya. Ketika Anda membeli pemain top, wajar jika Anda harus mengeluarkan banyak uang untuk menjemputnya.”

“Saya lihat dia jenis pemain masif dan lengkap karena dia sangat kuat secara fisik, punya teknik bola yang hebat dan stamina bagus. Dia sudah punya seluruh atribut sebagai pemain top di era modern. Paul adalah pemain yang bisa mengubah jalannya pertandingan. Dia masih akan terus bangkit dan berkembang,” pungkasnya.