Antonio Conte Puji Kedisiplinan Diego Costa

274

Sepakbola – Meskipun bentrok dengan sejumlah pemain Stoke City, kedisiplinan striker asal Spanyol Diego Costa dipuji oleh bos Chelsea Antonio Conte.

Liga Inggris  - Antonio Conte Puji Kedisiplinan Diego Costa

Gilabola.com – Meskipun bentrok dengan sejumlah pemain Stoke City, kedisiplinan striker asal Spanyol Diego Costa dipuji oleh bos Chelsea Antonio Conte.

Diego Costa terlibat dalam sejumlah perdebatan sengit dengan pemain Stoke City dalam laga Sabtu (18/3) malam, namun Antonio Conte merasa striker Chelsea itu menunjukkan disiplin yang baik dalam kemenangan timnya 2-1.

Penyerang itu dengan banyak kesempatan mengacak-acak pertahanan Stoke setelah kick-off dan kemudian mendapatkan kartu kuning di menit ke-17 ketika ia bereaksi marah setelah terjatuh saat berduel dengan Bruno Martins Indi.

Costa juga terlihat bentrok dengan Ryan Shawcross dan Phil Bardsley karena permainan yang keras, tapi Conte bangga pemainnya bisa menahan diri untuk menghindari pengusiran dari lapangan.

“Diego, saya pikir dia bermain sangat baik dan juga ia menunjukkan disiplin tinggi karena tidak mudah untuk memulai permainan dan menerima kartu kuning,” kata Conte dalam wawancara pasca pertandingan.

“Diego menunjukkan saya perilaku besar, kemauan yang besar untuk memperjuangkan tim. Saya ingin terus seperti ini dan saya pikir dia adalah pemain yang sangat bagus.”

Ketangguhan mental dan fisik yang ditampilkan oleh Chelsea adalah puncak bagi Conte, meskipun ia tidak terlalu terburu-buru dengan upaya memenangkan gelar Premier League meskipun membuka keunggulan 13 poin.

Dia mengatakan: “Saya senang karena untuk datang ke titik ini di musim ini dan untuk bermain melawan Stoke Anda harus siap secara mental dan fisik.”

“Itu adalah pertandingan yang sulit, kami mencoba untuk selalu bermain sepak bola. Saya pikir kami pantas menang, tapi kami menghadapi tim yang sangat baik dan yang sangat kuat.”

“Ada 10 pertandingan tersisa, kemenangan adalah sinyal yang baik bagi kami. Sangat penting untuk melanjutkan cara ini, dengan komitmen yang sama dan bekerja-tingkat dan berpikir sebagai sebuah tim.”