Antonio Conte STRESS Jadi Pelatih Chelsea!

Ketatnya kompetisi Liga Inggris membuat manajer Chelsea, Antonio Conte merasa stress dengan kesehariannya sebagai pelatih. Pria asal Italia itu bergabung bersama Chelsea pada 4 April 2016. Pria berusia 47 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi selama tiga musim setelah menyelesaikan tugasnya bersama timnas Italia pada ajang Piala Eropa 2016 lalu. Conte sejauh ini sudah melakoni 12 […]

Liga Inggris  - Antonio Conte STRESS Jadi Pelatih Chelsea!

Ketatnya kompetisi Liga Inggris membuat manajer Chelsea, Antonio Conte merasa stress dengan kesehariannya sebagai pelatih.

Pria asal Italia itu bergabung bersama Chelsea pada 4 April 2016. Pria berusia 47 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi selama tiga musim setelah menyelesaikan tugasnya bersama timnas Italia pada ajang Piala Eropa 2016 lalu.

Conte sejauh ini sudah melakoni 12 laga bersama Chelsea. Hasilnya, dia membawa The Blues sukses meraih delapan kemenangan, satu kali imbang, dan tiga kali kalah. Tim London biru itu berada di posisi keempat klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan mengemas 19 poin.

“Saya rasa saya mencemaskan jantung saya, karena tekanan hebat yang saya hadapi. Karena alasan itu, saya menjalani olahraga rutin dan tidur teratur setiap harinya,” ucap Conte.

Conte juga menyebutkan bahwa kebiasaannya untuk merayakan gol secara berlebihan menjadi pemicu dari meningkatnya tingkat stres di dalam tubuhnya.

“Saya sangat memperhatikan makanan yang saya konsumsi. Saya memilih makanan sehat, rendah kalori, serta menjauhi karbohidrat, dan makan makanan yang penuh protein. Tentu saja, saya adalah penyuka sayuran,” tukas Conte.

Antonio Conte akan kembali mendampingi Chelsea pada ajang Premier League 2016-2017 dengan bertandang ke markas Southampton, Stadion ST Mary’s, Minggu (30/10/2016).

Sepakbola.cc