Antonio Conte Tanggapi Klaim Chelsea Diuntungkan Jadwal

Antonio Conte langsung menanggapi klaim sepihak jika Chelsea lebih diuntungkan jadwal daripada yang dialami oleh kubu Manchester United.

Antonio Conte Jose Mourinho - iri

Antonio Conte langsung menanggapi klaim sepihak jika Chelsea lebih diuntungkan jadwal daripada yang dialami oleh kubu Manchester United.

Berita Bola, Liga Inggris – Antonio Conte Tanggapi Klaim Chelsea Diuntungkan Jadwal. Conte ternyata tak yakin apakah sekarang ini waktu yang pas untuk melawan Manchester United atau tidak. klaim Chelsea lebih diuntungkan jadwal pertandingan adalah sesuatu yang ia nilai harus bisa dibuktikan saat bertanding.

Chelsea sendiri musim ini tak bermain di kompetisi Eropa. Hal itu dinilai sebagai sebuah keuntungan yang membuat mereka bisa memuncaki klasemen sementara Premier League. Suka atau tidak, Chelsea masih melaju mulus karena dukungan hal tersebut.

Hingga kini banyak yang mengklaim bahwa The Blues masih diuntungkan jadwal dalam persiapan mereka melawan MU. Kubu Setan Merah sendiri tiga hari sebelumnya bermain di Liga Eropa melawan Anderlecht hingga saat ini tidak terlalu bugar untuk ladeni skuad The Blues.

“Sebentar, saya sendiri tidak tahu juga apakah ini adalah waktu yang tepat, saya dapat memberitahu ini kepada kalian setelah pertandingan besok lawan mereka. Tidak mudah untuk memahami apakah ada saat yang tepat untuk bermain melawan salah satu tim atau melawan tim lain,” balas Conte tak ingin terlalu dianggap tim diuntungkan jadwal.

“Saya masih yakin kalau mereka mau memainkan permainan yang sangat baik di kandang dan coba peruntungan untuk mengalahkan kami. Tiga poin sangat penting bagi kami dan untuk Manchester United juga. Saya menyadari hal itu,” pungkasnya.

Sepakbola.cc