Antonio Conte Komentari Singkirkan Willian

Antonio Conte Komentari Singkirkan Willian

 

Antonio Conte berikan komentar usai menyingkirkan sosok Willian dari Chelsea. Ia keluarkan pembelaan diri atas keputusan itu.

Willian merupakan pemain terbaik Chelsea di dua musim terakhir, dan tetap bersinar di musim lalu ketika The Blues tengah terpuruk.

Namun kini nasib Willian, yang sempat ingin didatangkan Mourinho ke Old Trafford di musim panas lalu, telah kehilangan tempatnya di tim utama dan mulai akrab di bangku cadangan.

Dan manajer Chelsea, Antonio Conte, pun menegaskan pembelaannya dengan menyebut bahwa penampilan gemilang Pedro Rodrigues yang jadi alasan utama mengapa Willian harus tereliminasi dari tim pertama The Blues.

“Pedro sedang memainkan performa yang luar biasa. Dia menikmati permainan dengan sepakbola kami saat ini dan menunjukkan kualitasnya dengan baik,” bela Conte kepada Express.

“Tidak mudah bagi saya untuk membuat keputusan dan memilih di antara Pedro (Rodriguez) dan Willian (Borges). Tapi bagaimana, Pedro sedang bermain dengan sangat baik dan ia pantas bermain sejak awal.”

“Saya sangat senang juga dengan penampilan [Victor] Moses, serta pemain lain yang di laga pra musim tidak pernah terbayangkan bahwa ia akan berada di starting XI (Chelsea).”

“Pedro mencetak sebuah gol hebat (saat melawan Tottenham Hotspur), tapi dia bekerja sangat keras untuk tim, itulah yang saya ingin lihat darinya dan penting untuk dia terus bermain seperti ini.”

“Selain itu penting bagi kami untuk menyaksikan bagaimana reaksi Willian setelah ia menjalani sebuah periode buruk,” tandasnya.