Berita Bola  - Arjen Robben Bertekad Akhiri Karir Bersama Bayern Munich

Pemain Belanda incaran Manchester United ini bertekad untuk mengakhiri karirnya di klub saat ini, bukan di Inggris.

Arjen Robben ingin mengakhiri karirnya bersama Bayern Munich, menghapus sama sekali spekulasi yang menyebut pemain Belanda itu akan pindah ke Manchester United.

Van Gaal membawa pemain yang kini berusia 30 tahun itu ke Munich pada musim panas 2009 saat ia menjabat sebagai bos Bayern, tapi pemain sayap tersebut menegaskan bahwa dia tidak berniat bergabung kembali dengan mantan bos Belanda itu di Old Trafford.

“Saya 30 tahun sekarang, tidak ingin pergi ke liga baru,” kata Robben kepada Telegraph. “Saya telah berada di Inggris, saya pernah di Spanyol, jadi saya tidak memiliki keinginan itu, tapi itu semua harus dilakukan dengan klub saya yang sekarang.”

Dia menambahkan, “Saya 100 persen yakin saya akan tinggal di sini untuk waktu yang sangat lama.”

Robben menegaskan masa depannya di Bayern pada bulan Maret 2014, menandatangani kontrak untuk membuatnya tetap di Allianz Arena sampai 2017.

Ia menjadi superstar selama waktunya di Chelsea di bawah manajemen Jose Mourinho – dan ia menegaskan dia tidak menyesal tentang jalan yang telah diambil dalam karirnya.

“Saya membuat keputusan yang tepat, untuk bekerja dengan manajer besar seperti Mourinho, dan saya membuat langkah besar di sana, mengembangkan diri sebagai pemain dan memenangkan dua liga dalam tiga tahun, dua Piala Liga dan Piala FA.”

BAGIKAN