Arsenal Akan Jual Alexis Sanchez Besok

3845

Arsenal lebih memilih menjual Alexis Sanchez ke Paris Saint Germain ketimbang membiarkannya pindah ke Manchester City.

Liga Inggris  - Arsenal Akan Jual Alexis Sanchez Besok

Arsenal akan menjual Alexis Sanchez ke Paris Saint-Germain besok tapi akan enggan kehilangan superstar asal Chile itu ke Manchester City, menurut pundit Paul Merson.

Telah tersebar spekulasi mengenai masa depan Alexis Sanchez di Arsenal selama beberapa bulan ini dengan sejumlah klub elit mengekspresikan ketertarikan mereka kepadanya.

Pemain berusia 28 tahun itu tampaknya akan melakukan perpindahan bulan lalu dengan mengulangi keinginannya untuk bermain di Liga Champions, namun ada optimisme baru di London utara bahwa dia sekarang akan bertahan.

Arsene Wenger masih tetap mantap dengan pendiriannya bahwa Sanchez tidak akan dijual dan laporan menunjukkan sang pemain sendiri kini telah menerima bahwa dia akan berada di Arsenal untuk musim 2017-18.

Namun, Merson yakin Wenger akan mengubah pendiriannya jika raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain melancarkan sebuah langkah transfer.

“Arsenal akan membiarkan Sanchez pergi ke PSG besok,” kata Merson yang merupakan mantan pemain Arsenal dan timnas Inggris itu kepada Sky Sports. “Kekhawatiran terbesar mereka adalah Manchester City dan itulah masalahnya.”

“Jika Sanchez pergi ke City akan ada protes keras dari fans Arsenal. Mereka akan melihatnya dan bertanya mengapa klub menjualnya ke saingan Premier League.”

“Jika dia pergi ke PSG dia akan jauh dari pandangan, jauh dari pikiran. Dia tidak akan kembali dan menyakitimu.”

“Namun, situasi Man City-lah yang menjadi perhatian dan kami pernah melihat semuanya sebelumnya dengan kepindahan Robin van Persie ke Manchester United.”

Jika Sanchez bertahan dalam jangka pendek, Arsenal berisiko kehilangan superstar tersebut pada musim panas mendatang namun, Merson mengatakan bahwa para penggemar akan menganggapnya sebagai harga kecil yang harus dibayar.