Arsenal Akan Tiga Bulan Tanpa Giroud

3

  Kabar buruk mendatangi Arsenal di awal musim 2014/2015. The Gunners kini terancam tidak bisa memakai jasa bomber mereka, Olivier Giroud, selama tiga bulan ke depan karena mengalami cedera kaki. Ya, Pemain berbakat asal Prancis itu mengalami cedera saat Arsenal bertemu Everton di ajang Liga Premier akhir pekan kemarin. Dalam laga imbang yang berakhir 2-2 […]

Arsenal Akan Tiga Bulan Tanpa Giroud - berita Liga Champions Liga Inggris

 

Kabar buruk mendatangi Arsenal di awal musim 2014/2015. The Gunners kini terancam tidak bisa memakai jasa bomber mereka, Olivier Giroud, selama tiga bulan ke depan karena mengalami cedera kaki.

Ya, Pemain berbakat asal Prancis itu mengalami cedera saat Arsenal bertemu Everton di ajang Liga Premier akhir pekan kemarin. Dalam laga imbang yang berakhir 2-2 itu, Giroud mengalami masalah setelah mencoba memblok bola yang disapu pemain belakang Everton, Sylvain Distin, di akhir pertandingan sesaat setelah ia mencetak gol penyeimbang di menit 90.

Arsenal kini masih menunggu hasil scan kedua untuk mengetahui apakah ada keretakan di engkel Giroud. Namun The Telegraph memperkirakan Giroud bakal menepi selama paling tidak tiga bulan.

Giroud juga sudah dipastikan absen saat Arsenal bertemu Besiktas di leg kedua Kualifikasi Liga Champions nanti malam.

Bila hasil scan kedua tetap tak membaik, maka jelas akan menjadi pukulan bagi manajer Arsene Wenger. Pasalnya performa Giroud tengah menanjak di awal musim ini. Wenger baru saja memuji Giroud semakin bersinar ketimbang musim lalu.

Jalan keluar ada di bursa transfer yang masih dibuka hingga 31 Agustus sehingga Arsenal masih bisa membeli penyerang lagi. Bila tak membeli pemain depan baru, Arsenal cuma bisa mengandalkan Yaya Sanogo dan Joel Campbell selama Giroud absen.