Arsenal Ngotot Pertahankan Alexis Sanchez

6

Metro mengklaim Arsene Wenger siap menolak tawaran besar dari klub-klub lain demi mempertahankan Alexis Sanchez di Arsenal.

Arsenal Ngotot Pertahankan Alexis Sanchez - berita Liga Inggris

Arsenal Ngotot Pertahankan Alexis Sanchez - berita Liga Inggris

 

Metro mengklaimĀ Arsene Wenger siap menolak tawaran besar dari klub-klub lain demi mempertahankan Alexis Sanchez di Arsenal.

Pemain internasional Chili itu mencetak dua gol saat The Gunners mengalahkan Bournemouth 3-1 pada Minggu malam dan membuat koleksi golnya menjadi sepuluh gol sejauh musim ini.

Sejak didatangkan dari Barcelona pada musim panas 2014, pemain berusia dua puluh tujuh tahun itu telah membuat 109 penampilan di semua kompetisi, mencetak 52 gol dan merupakan bagian dari skuad yang memenangkan Piala FA delapan belas bulan yang lalu.

Kesepakatan kontrak Sanchez saat ini di Emirates Stadium akan berakhir pada akhir musim depan dan ada sejumlah klub saat ini tengah memantau situasi eks bintang Udinese itu.

Sampai saat ini Sanchez masih enggan memperpanjak kontraknya di Arsenal lantaran tuntutan kenaikan gajinya tak ingin dipenuhi oleh pihak klub.

Beberapa klub telah dikaitkan dengan kepindahan Sanchez mulai dari Juventus, Manchester United, hingga yang terbaru Inter Milan. Namun Wenger menegaskan bahwa sangat ingin untuk mengamankan jasanya di Emirates Stadium.

Kemenangan atas Bournemouth membuat tim London Utara itu menjaga jarak tiga poin di belakang pimpinan klasemen Chelsea.