Wenger Sebut Arsenal Bermain Seperti Impoten

  • Berita Bola – Arsenal mengakhiri 19 pertandingan tidak terkalahkan mereka setelah menyerah dari Southampton di perempat final Piala Liga.

Arsene Wenger

Liga Inggris  - Wenger Sebut Arsenal Bermain Seperti Impoten

Berita Bola – Arsenal mengakhiri 19 pertandingan tidak terkalahkan mereka setelah menyerah dari Southampton di perempat final Piala Liga.

Manajer Arsenal Arsene Wenger menurunkan 10 pemain yang berbeda ketimbang skuad yang bermain di laga sebelumnya (menang 3-1 atas Bournemouth), yang berujung pada kekalahan mereka 2-0 di kandang dari Soton.

Dan akibat dari kekalahan ini pun Wenger tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya dan menyebut timnya pasti akan mandul dan tidak akan bisa mencetak gol meski bermain selama dua jam dengan penampilan yang mereka tunjukkan melawan skuad asuhan Claude Puel itu.

Gol-gol dari Jordy Clasie dan Ryan Bertrand berhasil mempermalukan The Gunners di depan publik mereka sendiri dan memastikan Southampton lolos ke semi-final Piala Liga untuk pertama kali dalam 30 tahun terakhir.

Meski begitu, Wenger mengaku bahwa ia tidak menyesal dengan keputusan yang melakukan rotasi besar-besaran dari skuadnya di laga perempat final ini.

“Ini adalah performa yang buruk di mana kami tidak akan mungkin bisa mencetak gol bahkan walaupun kami harus bermain selama dua jam,” ujar Wenger pasca pertandingan.

“Kami tidak memiliki kewaspadaan di babak pertama. Kami juga lemah di banyak aspek dan kami harus membayar mahal atas kesalahan kami. Tapi saya tidak menyesal dengan skuad yang saya turunkan, yang saya sesalkan hanya kekalahan ini,” tegasnya.