Arsenal Berpeluang Pecahkan Rekor Transfer Lagi

3619

Arsenal saat ini semakin berpeluang untuk memecahkan rekor transfer lagi. Hal ini patut diapresiasi oleh semua fans.

Liga Inggris  - Arsenal Berpeluang Pecahkan Rekor Transfer Lagi

Arsenal saat ini semakin berpeluang untuk memecahkan rekor transfer lagi. Hal ini patut diapresiasi oleh semua fans.

Ya, kabar baik mulai membuat suporter Meriam London melunak beberapa pekan ini. Arsene Wenger dikabarkan bakal harus memecahkan rekor transfer Arsenal untuk kali kedua dalam sebulan guna merekrut Thomas Lemar, sesuai rilis The Mirror.

Thomas Lemar yang merupakan winger Monaco tersebut masih menjadi pemain incaran utama Wenger, masalahnya klub Prancis itu juga masih tegas memasang label harga 80 juta poundsterling dalam upaya mengusir ketertarikan Wenger.

Wenger sendiri masih optimis bisa mendapatkan sang pemain, namun ia juga akan mulai melepas beberapa pemain. Masih ada beberapa pemain yang dinilai tak dibutuhkan lagi di tim inti klubnya dan terancam akan ditendang jauh-jauh.

Arsenal sendiri sudah membayar 42,5 juta pounds untuk Mesut Ozil di 2013, dan kemudian 53 juta pounds untuk Alexandre Lacazette awal bulan ini. Nilai tersebut membuat kaget banyak pihak.

Saat ini mereka juga harus dan berpeluang besar untuk memecahkan kembali rekor tersebut guna mendapatkan Lemar. Sang pemain sempat dikabarkan tertarik juga untuk bisa datang ke Emirates.

Monaco tak terima dan sudah menyatakan bahwa mereka tidak ingin menjual pemain terbaik mereka lagi. Sebelumnya mereka sudah melepas Bernardo Silva, Tiemoue Bakayoko, dan kemungkinan juga bakal kehilangan Benjamin Mendy juga. Lantas, apakah hal ini hanya akal-akalan mereka saja untuk dapat kenaikan tawaran dari kubu Meriam London?