Arsenal Bidik Wonderkid Middlesbrough

Raksasa Premier League Arsenal tengah memantau perkembangan wonderkid Middlesbrough, Harry Chapman. Demikian dilaporkan The Daily Mirror The Gunners percaya bahwa […]

Harry Chapman

Harry Chapman

Raksasa Premier League Arsenal tengah memantau perkembangan wonderkid Middlesbrough, Harry Chapman. Demikian dilaporkan The Daily Mirror

The Gunners percaya bahwa pemain berusia 18 tahun itu memiliki potensi untuk berkembang menjadi pemain sepak bola terkemuka dan mereka saat ini terus memonitor penampilannya dengan maksud untuk memikat dia ke Emirates dalam waktu dekat.

Setelah sukses mengorbitkan Alex Iwobi, kini tampaknya Arsene Wenger tertarik untuk memoles pemain muda lagi untuk menjadi bintang muda di skuad The Gunners.

Chapman adalah pemain sayap berbakat yang mulai dilirik oleh klub-klub top Eropa dengan beberapa penampilan gemilangnya di Liga UEFA Youth, dan sejak itu ia juga menunjukkan bakat yang menjanjikan di skuad senior Sheffield.

Setelah mencetak satu gol dalam 13 penampilannya di liga selama dipinjamkan ke Barnsley musim lalu, Chapman telah dipinjamkan ke Sheffield United, dan telah mencetak gol pertamanya untuk klub meskipun hanya membuat enam penampilan sebagai pengganti.

Chapman secara luas dianggap sebagai salah satu talenta muda paling terang di Inggris dan hanya masalah waktu sebelum ia bergabung dengan klub top Eropa jika terus menjaga performa dan meningkatkan permainannya.

 

Sepakbola.cc