Arsenal Coba Rebut Satu Striker Lyon

  • Arsenal telah dikaitkan dengan sejumlah striker di musim panas ini, dan kini mengalihkan perhatian mereka kepada Alexandre Lacazette.

Alexandre Lacazette - Olympique Lyon
Alexandre Lacazette - Olympique Lyon

Berita TransferArsenal mencoba merekrut striker musim panas ini dan Lyon telah mengkonfirmasi bahwa tim asuhan Arsene Wenger telah mengajukan tawaran untuk penyerang mereka Alexandre Lacazette .

Target transfer Arsenal Alexandre Lacazette bisa terwuju musim panas ini, setelah kesepakatan dengan Atletico Madrid urung tercapai, menurut presiden klub Prancis Jean-Michel Aulas.

“Hari ini, pertanyaan tentang Alexandre yang akan meninggalkan kami itu menyebalkan,” katanya kepada wartawan. “Bagi kami, dia tidak akan pergi. Dia akan berada di sana untuk pra-musim. Bagaimanapun, dia terikat kontrak.”

“Alexandre tahu posisi kami. Jika dia ingin mencoba tantangan di tempat lain, pasti ada tawaran, yang telah langsung kepadanya, untuk saat ini, saya tidak punya yang lain, saya tidak tahu apakah dia ingin pergi, mungkin dia Akan menelepon saya.”

“Skenario ideal adalah bahwa dia tetap tinggal dan tujuan yang telah kami tetapkan.”

Sebuah laporan awal dari Get France Football mengklaim bahwa Aulas telah berbicara tentang sebuah tawaran dari Arsenal, meskipun ini terbukti tidak benar.

Aulas sebelumnya telah menyinggung tawaran dari PSG untuk Lacazette, setelah mengambil keputusan bahwa dia lebih suka menjual striker tersebut ke saingan domestik daripada menjual ke Inggris.

“Saya tahu Nasser menyarankan kepada Noel Le Graet (presiden Federasi Sepak Bola Prancis) bahwa dia tidak menginvestasikan banyak pemain Prancis karena menurutnya presiden klub Prancis lainnya memandang buruk hal itu,” kata Aulas kepada Football Prancis awal pekan ini.

“Saya ingin dia tahu bahwa jika dia mengajukan tawaran untuk Alexandre setidaknya sama dengan tawaran klub lain untuknya, Alex bisa pergi ke Paris tanpa masalah.”