Arsenal dan Liverpool Intai Pedro di Nou Camp

  Pedro Rodriguez, Winger Barcelona FC, dikabarkan akan hengkang lahirkan spekulasi lanjutan, yakni dengan adanya minat dari dua tim papan atas Premier League. Arsenal dan Liverpool kini intai pemain tersebut di Nou Camp. Seperti yang telah semua ketahui, kedua tim kuat ini sedang butuh tambahan amunisi tajam di sektor lini serang. Selain beberapa nama yang […]

Liga Inggris Liga Spanyol  - Arsenal dan Liverpool Intai Pedro di Nou Camp

 

Pedro Rodriguez, Winger Barcelona FC, dikabarkan akan hengkang lahirkan spekulasi lanjutan, yakni dengan adanya minat dari dua tim papan atas Premier League. Arsenal dan Liverpool kini intai pemain tersebut di Nou Camp.

Seperti yang telah semua ketahui, kedua tim kuat ini sedang butuh tambahan amunisi tajam di sektor lini serang. Selain beberapa nama yang sempat muncul, salah satunya ya jebolan La Masia tersebut.

Pedro dikabarkan tengah gaduh-gelisah di Nou Camp, akibat kedatangan Neymar dan kian bersinarnya Alexis Sanchez. Hal tersebut memang terpaksa membuatnya tergusur ke bangku cadangan, dan pada akhirnya mulai mengancam tempatnya di skuad timnas Spanyol.

Mundo Deportivo, media negeri Matador, mengabarkan bahwa pemain 26 tahun itu sudah utarakan niat tersebut kepada rekan-rekannya di Barca. permasalahannya adalah, kontrak yang masih berlaku hingga 2016 dan buyout clause sebesar 150 juta euro.

Melihat harga yang selangit, baik The Gunners maupun The Reds punya cara lain, seperti melakukan pinjaman jangka pendek beserta klausul pembelian di akhir musim. kenyataannya, Pedro nyatakan siap keluar pada bulan Januari mendatang.

Performa Pedro musim ini sebenarnya tidak jelek-jelek amat. Ia sudah merumput 14 kali di La Liga bersama Blaugrana dan telah koleksi tujuh gol.

Sepakbola.cc