Arsenal dan Spurs Tukar Posisi Untuk Pertama Kalinya

  • Gilabola.com – Arsenal dan Spurs akhirnya saling tukar posisi untuk pertama kalinya. Perubahan ini dirasakan oleh mantan pemain Arsenal.

Arsenal - Mesut Ozil

Gilabola.com – Arsenal dan Spurs akhirnya saling tukar posisi untuk pertama kalinya. Perubahan ini dirasakan oleh mantan pemain Arsenal.

Arsenal masih dilanda masalah. Rasa kekekesalan dirasakan supporter Arsenal kepada sang manajer, Arsene Wenger, Sedangkan permainan apik Spurs selalu dinikmati oleh para supporter setianya.

Niall Quinn, Selaku mantan bomber Arsenal merasa terdapat pergeseran kuat di wilayah London Utara usai peforma gemilang dan meyakinkan diperlihatkan oleh Tottenham Hotspur di musim ini.

Tekanan pada Chelsea yang tengah memuncaki klasmen sementara Liga Inggris dengan 11 kemenangan beruntunnya terus dilancarkan oleh skuad besutan Pochettino, Yang teranyar mereka sukses menggilas Watford empat gol tanpa balas.

Sedangkan di sisi lain, Arsenal terancam gagal mengakhiri kompetisi di deretan empat besar untuk pertama kalinya dalam 21 musim yang diiringi isu kepergian Arsene Wenger dari Emirates Stadium.

Tottenham Hotspur dan Arsenal pada akhir bulan ini akan saling berhadapan di White Hart Lane, Apabila tuan rumah mendapatkan kemenangan maka itu akan memastikan mereka mengakhiri Liga Inggris di atas The Gooners untuk pertama kali sejak musim 1994/95.

“Andai Spurs berhasil memenangkan derby, Ini jadi kepastian superioritas atas Arsenal, Kami jga merasa hal tersebut akan terjadi.”Ujar Quinn pada Sky Sports News.

“Jika laga tersebut menjadi akhir dari perjuangan Arsenal menuju empat besar, Kebahagiaan supporters Spurs akan kian berlipat ganda dan nampaknya hal tersebut mendekati kenyataan.”

“Ada pergeseran kuat dari London Utara dalam beperapa tahun belakangan, Supporter Arsenal mulai merasa kesal dengan sang manajer, Namun loyalis Spurs terus menikmati gaya permainan klub kesayangan mereka.”Imbuhnya.

“Mereka seperti tidak percaya dengan apa yang terjadi saat ini, Spurs tengah memainkan sepakbola dengan benar dan laga kontra Arsenal bisa menjadi hari penghakiman.”Pungkasnya.