Arsenal dan Tottenham buru Martin Skrtel

  • Bek tengah Liverpool Martin Skrtel menjadi salah satu pemain yang bakal diburu klub-klub besar pada bursa transfer musim panas ini. Dua klub asal London Utara, Arsenal dan Tottenham Hostpur, yang saat ini diketahui berminat merekrut Skrtel. Kabarnya Skrtel tak betah lagi di Liverpool karena klub itu tak kunjung  bisa tampil di ajang Liga Champions. Itu […]

Bek tengah Liverpool Martin Skrtel menjadi salah satu pemain yang bakal diburu klub-klub besar pada bursa transfer musim panas ini. Dua klub asal London Utara, Arsenal dan Tottenham Hostpur, yang saat ini diketahui berminat merekrut Skrtel.

Kabarnya Skrtel tak betah lagi di Liverpool karena klub itu tak kunjung  bisa tampil di ajang Liga Champions. Itu sebabnya ia berencana hengkang pada musim panas ini agar mendapatkan kesempatan bermain di ajang bergengsi tersebut. Arsenal lebih berpeluang mendapatkannya karena mereka tampil di Liga Champions musim depan. Sedangkan Tottenham batal bermain di kompetisi itu karena jatah mereka diambil alih oleh Chelsea yang jadi juara Liga Champions musim 2011-12 ini.

Namun untuk mendapatkan Skrtel tentu tak mudah. Soalnya dia masih terikat kontrak dua tahun lagi dengan Liverpool. Ia bisa saja dijual dengan harga mahal oleh Liverpool jika tetap memaksa pindah ke klub lain pada musim panas ini.