Arsenal dan United Berebutan Youngster Austria

  Dua klub raksasa, Arsenal dan Manchester United, dikabarkan akan berebutan demi mendapatkan sang youngster Red Bull Salzburg, Martin Hinteregger. TalkSport merilis, performa apik Hinteregger di Austria mampu menarik perhatian beberapa klub besar Eropa. Awalnya, Juventus sempat juga dikabarkan ingin mendapatkan defender berbakat usia 21 tahun tersebut. Namun, Arsenal dan United adalah dua kandidat favorit […]

Arsenal dan United Berebutan Youngster Austria

 

Dua klub raksasa, Arsenal dan Manchester United, dikabarkan akan berebutan demi mendapatkan sang youngster Red Bull Salzburg, Martin Hinteregger.

TalkSport merilis, performa apik Hinteregger di Austria mampu menarik perhatian beberapa klub besar Eropa. Awalnya, Juventus sempat juga dikabarkan ingin mendapatkan defender berbakat usia 21 tahun tersebut. Namun, Arsenal dan United adalah dua kandidat favorit yang serius dalam berburu Hinteregger.

Tak ingin kecolongan, Arsenal kabarnya akan segera melakukan penawaran pada Januari nanti. Arsene Wenger memang sedang bergerak cepat mencari bek baru untuk segera memperkuat lini pertahanannya. Dan Hinteregger diyakini sosok yang tepat untuk menjawab kebutuhan Meriam London.

David Moyes juga menginginkan peremajaan serius di pertahanan United. Hineregger rencananya akan segera diplot sebagai pengganti Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic. Kedua pemain tersebut telah memasuki masa akhir karirnya.

Sang pemain yang diperebutkan sendiri masih memiliki kontrak bermain hingga 2018 mendatang. Dipercaya simpanan dana sebesar dua juta pounds mampu untuk mendapatkan centre back tersebut.

Sepakbola.cc