Arsenal Dapat Kabar Buruk dari Gelandang Andalannya

Berita Bola – Arsenal menerima kabar buruk terkait kondisi gelandang andalan mereka, Santi Cazorla. Si pemain bakal absen lama.

Liga Inggris  - Arsenal Dapat Kabar Buruk dari Gelandang Andalannya

Liga Inggris  - Arsenal Dapat Kabar Buruk dari Gelandang Andalannya

Berita Bola –  Arsenal menerima kabar buruk terkait kondisi gelandang andalan mereka, Santi Cazorla. Si pemain bakal absen lama.

Berita terbaru dari media Inggris menyebutkan pemain asal Spanyol itu harus menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera engkel kaki kanannya. Operasi akan dilakukan di salah satu rumah sakit di Swedia.

Cedera dialami pemain 31 tahun itu saat Arsenal melawan Ludogorets di laga Liga Champions, Oktober lalu. Tak ada konfirmasi sebelumnya tentang cedera si pemain, sebelum akhirnya The Gunners pada Kamis (1/12) kemarin menyatakan kalau dia akan segera terbang ke Swedia untuk menjalani operasi.

Pihak klub memperkirakan proses penyembuhan si pemain bakal memakan waktu tiga bulan ke depan. Dengan kata lain, Cazorla baru bisa bermain lagi pada Maret 2017.

“Santi Cazorla pergi ke Swedia pada awal pekan depan untuk menjalani operasi cedera di engkel kanannya. Tim medis klub dan dokter spesialis telah memutuskan agar operasi dilakukan untuk tendon planteris di kaki kanan pemain internasional Spanyol ini,” demikian pernyataan Arsenal di situs resmi klub.

“Kami mengharapkan Santi akan pulih secara penuh dalam waktu sekitar tiga bulan. Semua orang di klub akan bekerja keras dengan Santi untuk memastikan ia segera kembali ke lapangan secepat mungkin,” tambah pernyataan tersebut.

Di musim ini, Cazorla sudah sempat tampil delapan kali di ajang Premier League dan sudah mencetak dua gol. Ini menjadi bukti kalau dia memiliki peran penting dalam skuad Tha Gunners.