Arsenal dapatkan Olivier Giroud

Arsenal dikabarkan berhasil mendapatkan penyerang klub Montpellier, Olivier Giroud, setelah kedua klub mencapai kesepakatan soal nilai transfer untuk pemain berusia 25 tahun ini. The Gunners mengeluarkan kocek 12 juta Euro atau sekitar 142 milyar rupiah. Giroud akan bergabung dengan Arsenal setelah Piala Eropa 2012 selesai. Saat ini membela Prancis di turnamen tersebut. Giroud sudah setuju […]

Arsenal dikabarkan berhasil mendapatkan penyerang klub Montpellier, Olivier Giroud, setelah kedua klub mencapai kesepakatan soal nilai transfer untuk pemain berusia 25 tahun ini. The Gunners mengeluarkan kocek 12 juta Euro atau sekitar 142 milyar rupiah.

Giroud akan bergabung dengan Arsenal setelah Piala Eropa 2012 selesai. Saat ini membela Prancis di turnamen tersebut. Giroud sudah setuju dengan kontrak selama 4 tahun dengan gaji 50 ribu pounds per pekan. Gaji Giroud saat ini hanya 15 ribu pounds per pekan.

Musim lalu Giroud mencetak 21 gol dan 9 assist bagi Montpellier. Jumlah golnya menyamai rekor top scorer PSG Nene.

Sebelum memboyong Olivier Giroud, Arsenal sudah mendatangkan pemain asal Jerman Lukas Podolski. Kedatangan Giroud memunculkan spekulasi kalau Robin van Persie akan meninggakan Emirates Stadium.